OPPO Find N2 Flip Beri Keuntungan Eksklusif Bagi Penggemar Sepak Bola di Indonesia

OPPO Find N2 Flip Beri Keuntungan Eksklusif Bagi Penggemar Sepak Bola di Indonesia

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 15:17
share

ABOUTSEMARANG OPPO Indonesia mengejutkan para penggunanya dengan menghadirkan Kak ke Indonesia untuk pertama kalinya di OPPO Gallery Plaza Indonesia pada 3 Juni mendatang.

Hal tersebut tentu sangat menarik lantaran Indonesia sendiri tercatat menjadi negara dengan penggemar sepak bola terbanyak di dunia pada September 2022, dengan 69% persentase penggemar sepak bola di Indonesia berdasarkan hasil survei Ipsos (2022).

Untuk memanjakan penggemar sepak bola Indonesia, OPPO mengadakan Meet & Greet bersama Kak, para pemenang yang beruntung akan berkesempatan mendapatkan bola bertanda tangan Kak.

Kesempatan eksklusif ini diberikan kepada seluruh konsumen yang membeli perangkat Find N2 Flip di seluruh platform OPPO Indonesia pada periode 1 April 31 Mei 2023.

Bagi yang berminat mendapatkan kesempatan eksklusif ini, konsumen diwajibkan membuat akun kemudian masuk ke aplikasi My OPPO . E-Warranty harus diaktifkan di aplikasi My OPPO, dengan cara memilih opsi Me/Saya > E-Warranty Saya > Aktifkan.

Langkah selanjutya, memilih banner aktivitas di halaman beranda dan diwajibkan mengisi seluruh formulir di aplikasi Google dengan benar.

Pemenang akan diumumkan dan dihubungi langsung oleh pihak OPPO Indonesia pada Kamis, 1 Juni 2023.

Selain itu, kejutan ini juga OPPO hadirkan bagi konsumen yang membeli perangkat OPPO Find N2 Flip di OPPO Official Store Tokopedia selama periode antara 11 April 31 Mei 2023.

Konsumen yang membeli berkesempatan mengikuti raffle Meet & Greet bersama Kak dengan mengunjungi tautan ini.

Selanjutnya, OPPO Official Store Tokopedia akan mengumumkan pemenang beruntung untuk mendapatkan tiket Meet & Greet bersama Kak di tanggal 1 Juni 2023.

Pemenang terpilih wajib hadir untuk melakukan registrasi ulang pada tanggal dan jam yang telah ditentukan.

Nantinya, pemenang hanya bisa mendapatkan 1 tanda tangan dari Kak pada merchandise yang telah disediakan OPPO.

Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat mengunjungi tautan berikut : https://www.oppo.com/id/newsroom/press/beli-find-n2-flip-meet-greet-bersama-kaka/ . ***

Topik Menarik