Rayakan 8 Tahun Debut, Carat Indonesia Hadirkan Pameran Foto SEVENTEEN 'Be The Sun: Reminiscene'

Rayakan 8 Tahun Debut, Carat Indonesia Hadirkan Pameran Foto SEVENTEEN 'Be The Sun: Reminiscene'

Seleb | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 13:02
share

Para penggemar k-pop memang dikenal selalu totalitas, apalagi jika menyangkut fan project idolanya. Nah, kali ini Carat Indonesia (sapaan penggemar boygroup SEVENTEEN) tengah merayakan 8 tahun debut idolanya di tanggal 26 Mei kemarin.

Tak tanggung-tanggung, mereka mengadakan pameran foto bertajuk Be The Sun: Reminiscene hasil karya penggemar! Penasaran seperti apa keseruan acaranya dan bagaimana cara untuk bisa masuk ke sana? Keep on scrolling!

Pameran foto bertajuk Be The Sun: Reminiscene untuk rayakan ulang tahun debut

be the sun

Pameran yang bertajuk Be The Sun: Reminiscene ini menampilkan deretan foto yang diambil oleh para Carat saat konser SEVENTEEN. Fan project yang dikelola @a_doreu17 ini berlangsung mulai dari 26 Mei hingga 4 Juni 2023 mendatang.

Di dalam pameran foto ini, kamu bisa menikmati dan menyaksikan deretan foto member SEVENTEEN yang berjajar rapi. Menariknya, masing-masing foto dari setiap member merupakan hasil jepretan para penggemar, lho. Mulai dari foto S.Coups hasil foto dari @ ineffable0808 hingga potret si maknae Dino hasil jepretan @ 17s_fantasy .

Meski tiket presale sudah sold out, tetapi tiket on the spot -nya masih tersedia, kok. Untuk tiket weekdays dijual seharga Rp165.000, sedangkan untuk weekends harga tiketnya adalah Rp187.000.

Selain mendapat tiket, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan freebies menarik, seperti photocard, postcard, wristband, atau pouch . Setiap harinya akan ada pembagian slot yang bisa bebas kamu pilih, yaitu 10.30-12.30, 13.00-15.00, 15.30-17.30, dan slot terakhir di jam 18.00-20.00.

Jangan sampai terlewatkan, art & photo exhibition for SEVENTEEN Be The Sun: Reminiscene diselenggarakan di Senayan Park (SPARK) lantai 1. Kamu juga bisa seru-seruan bareng CARAT lainnya di sana.

Informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi akun Instagram @a_doreu17 , ya.

Last, happy debut anniversary SEVENTEEN!

[ Sumber Foto />

Topik Menarik