Jawa Pos Terima Penghargaan Media Cetak Terpuji

Jawa Pos Terima Penghargaan Media Cetak Terpuji

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 11:52
share

RADAR JOGJA Jawa Pos menerima penghargaan sebagai media cetak terpuji dari Kemendikbudristek. Pemberian Anugerah Merdeka Belajar ini disampaikan Dirjen Kebudayaan Hilman Farid, di Gedung Trimurti, Prambanan, kemarin (29/5).

Sekjen Kemendikbudristek Suharti dalam laporannya mengatakan penyerahan penghargaan ini berkaitan dengan Hari Pendidikan Nasional 2023 ini mengusung tema Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar. Penghargaan tersebut diberikan kepada 76 Pemerima Anugerah Pemda, 57 Pemerima Anugerah Kampus Merdeka, 33 Penerima Anugerah Mitra, 19 Penerima Anugerah Sosok Inspiratif, 10 Penerima Anugerah Media dari media cetak dan online, 19 Penerima Anugerah Foto, 10 Pemenang Lomba Artikel dan Karya Jurnalistik.

Dalam Pemberian Anugerah Media, Jawapos menjadi salah satu penerima. Media lainnya Kompas, Media Indonesia, Suara Merdeka, dan Kedaulatan Rakyat. Sementara itu untuk penghargaan media online atau daring diberikan kepada Tribunnews, Kompas.com, Rwpublika.co.id, Antara.com, dan Detik.com Pemberian penghargaan tersebut telah melalui proses kurasi dengan indikator yang jelas dan ketat, paparnya (cr2/din)

Topik Menarik