Sambut Musim Baru, PSM Makassar Kontrak Jangka Panjang Rizky Eka Pratama

Sambut Musim Baru, PSM Makassar Kontrak Jangka Panjang Rizky Eka Pratama

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 10:13
share

ABATANEWS, MAKASSAR Manajemen PSM Makassar kembali mempertahankan pemainnya. Kali ini, giliran Rizky Eka Pratama yang bakal tetap berseragam Juku Eja di musim 2023-2024.

Kepastian wingger muda itu bertahan usai PSM mengeluarkan pernyataan resmi melalui akun Instagram klub, Selasa (30/5/2023). Dalam unggahan tersebut, pihak PSM turut mengunggah video aksi-aksi Rizky.

Rizky Eka lanjutkan kebersamaan dengan Pasukan Ramang. Pria kelahiran Bone ini akan tetap berada di bawah komando Bernardo Tavares musim depan, tulis keterangan video yang diunggah PSM.

Menariknya, PSM Makassar sepakat memperpanjang kontrak Rizky Eka dengan durasi panjang. Yakni, dengan durasi tiga tahun lamanya.

Satu lagi pilar skuad juara yang dipertahankan PSM Makassar. Dia adalah Rizky Eka Pratama. Pemain berposisi gelandang ini memperpanjang kontraknya selama 3 tahun, tulis pernyataan manajemen PSM yang diumumkan Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim.

Dengan kontrak barunya ini, Rizky Eka Pratama akan membela Pasukan Ramang hingga 2026 mendatang. Sejak bergabung dengan skuad senior di tahun 2019, Rizki Eka Pratama telah tampil di pertandingan resmi sebanyak 63 kali, dengan 2 gol.

Pemain kelahiran Kabupaten Bone, Sulsel itu juga turut membantu PSM Makassar berprestasi di kancah internasional. Salah satunya, di AFC Cup 2022 dan ia sukses mencetak satu gol saat melawan Tampines Rovers di babak penyisihan grup.

Topik Menarik