Menyesal Bercerai, Indra Bekti Bocorkan Kemungkinan Rujuk dengan Aldila Jelita

Menyesal Bercerai, Indra Bekti Bocorkan Kemungkinan Rujuk dengan Aldila Jelita

Seleb | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 10:11
share

Artis Indra Bekti mengungkapkan adanya penyesalan setelahbercerai dengan Aldila Jelita. Keduanya diketahui resmi bercerai pada 17 April 2023lalu.

Dalam sebuah wawancara, Indra Bekti mengungkapkan adanyakemungkinan untuk kembali rujuk dengan Aldila Jelita.

Indra Bekti Menyesal Bercerai dengan Aldila Jelita

Hubungan Indra Bekti dan Aldila Jelita pasca berceraidiketahui masih baik-baik saja. Bahkan keduanya masih menjalin komunikasisampai saat ini. Bekti merasa keputusan untuk bercerai adalah emosi sesaat darikeduanya sehingga saat ini merasa menyesal.

Iya, saya dan Dila berniat seperti itu (buat balikan). Kitaada obrolan ke arah situ. Aku sama Dila, itu yang kita inginkan. Karena memangwaktu itu emosi sesaat, menyesal sih, ungkap Indra Bekti dalam wawancara youtubeHelmi Yahya Bicara.

Bekti Ungkap Rencana Rujuk dengan Dila

Bekti juga menjelaskan bahwa Dila masih mau menerima dirinyakembali. Baik Bekti dan Dila berencana untuk kembali bersama dalam sebuahbahtera rumah tangga.

Dan alhamdulillah-nya Dila masih mau menerima aku lagi.Kalau dikasih kesempatan sama Allah balik berumah tangga, kenapa enggak? Itudoa yang selalu aku minta sama Allah, imbuhnya.

Ia juga merasa sakit yang dideritanya hingga perceraiankeluarga adalah cara Allah untuk memperbaiki kondisi dirinya agar tidakmelakukan hal-hal buruk lagi.

(Dengan kondisi ini) mungkin Allah mau me-reset ulang, apayang udah terjadi sekarang, menjadi Indra Bekti yang baru. Jangan mengulangihal-hal gak baiknya. Ini saya dikasih kesempatan lagi sama Allah, tambahnya.

Topik Menarik