Begini Cara Beli Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Argentina!

Begini Cara Beli Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Argentina!

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 23:00
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pertandingan antara Indonesia dan Argentina tinggal menunggu hari. Untuk menyaksikan pertandingan bersejarah tersebut PSSI telah mengatur cara mendapatkan tiketnya.

Pada Senin (29/5/2023), penyelenggara pertandingan meluncurkan cara pembelian tiket akses pertandingan. Tiket bisa dibeli mulai tanggal 5 Juni 2023 mendatang.

Lantas, bagaimana cara membeli tiket pertandingannya?

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan, pada tanggal 5 Juni 2023, baru pemilik Kartu BRI yang dapat membeli tiketnya. Pemilik kartu BRI dapat menggunakan berbagai sistem pembayaran, mulai dari pembayaran menggunakan kartu kredit BRI, virtual account, atau bank transfer.

Adapun pada 6 Juni dan 7 Juni 2023, penjualan tiket dibuka untuk publik. Pada kesempatan ini seluruh metode pembayaran dapat digunakan.

Pembelian tiket bisa dilakukan melalui Website PSSI atau www.pssi.org. Pembelian tiket juga dapat melalui Tiket.com, baik melalui website, aplikasi, maupun mobile.

"Insya Allah pada 19 Juni kita bisa punya pertandingan kelas dunia yang didatangkan di Indonesia. Di mana sudah ditunggu-tunggu," kata Erick, Senin (29/5/2023).

Peluncuran tiket tersebut diumumkan dalam Konferensi Pers di Ruang Press Conference, Stadion Gelora Bung Karno. Selain Ketua Umum PSSI Erick Thohir, acara tersebut juga dihadiri juga Wakil Ketua Umum Zainudin Amali, Cak Lontong dan, anggota Exco Arya Sinulingga.

Sementara itu, Erick juga mengungkapkan, jenis-jenis tiket yang ditawarkan dibagi menjadi beberapa kategori. Pertama, VIP Barat dan Timur dengan harga tiket Rp4.250.000. Kedua, Kategori 1 dengan harga Rp2.500.000. Ketiga, Kategori 2 dengan harga Rp 1.200.000. Keempat, Kategori 3 dengan harga Rp 600.000. Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak dan biaya service lainnya.

Erick katakan, pihaknya ingin memberikan layanan yang terbaik pada masyarakat. Harga tersebut juga sudah termasuk pajak dan service.

"Ini menjadi bagian kita mendorong tahun depan ada pertandingan internasional lagi di Indonesia. Jadi selain pertandingan yang memperbaiki ranking kita, ada juga yang menguji nyali kita. Mohon dukungannya dari masyarakat, ujar Erick.

Erick menyebutkan, pada pertandingan ini, pihaknya akan menyediakan jumlah tiket sebanyak 60.000 tiket. Ini ditetapkan berdasarkan atas Peraturan Kepolisian Negara Nomor 10 Tahun 2022 tentang Pengamanan Penyelenggaraan Kompetisi Olahraga.

Topik Menarik