Mantan Kekasih Rebecca Klopper Layangkan Somasi ke Marissya Icha

Mantan Kekasih Rebecca Klopper Layangkan Somasi ke Marissya Icha

Seleb | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 20:46
share

JAKARTA - Mantan kekasih Rebecca Klopper , Muhammad Rizky Pahlevi, melayangkan somasi ke Marissya Icha. Sang selebgram diduga menudingnya sebagai pelaku penyebaran konten asusila Rebecca.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Rizky Pahlevi, Sugeng Teguh Santoso saat menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023) sore.

"Marissya Icha saya tunggu 3x24 jam kalau tidak respons, saya akan tanyakan kepada klien saya apakah dilakukan tindakan hukum atau tidak," papar Sugeng dengan nada tegas.

Kuasa hukum Rizky Pahlevi itu mengungkapkan bahwa pernyataan Marissya Icha menurutnya adalah sebuah penyesatan. Kini, nama kliennya ikut terseret dalam kasus penyebaran konten asusila berdurasi 47 detik itu.

"Ini adalah penyesatan, dikatakan Reza sudah tersangka dengan dua orang lain ini tidak benar. Karena yang menjadi tersangka itu laporan di bulan Oktober 2022 itu R," jelas Teguh.

"Kalau Reza dibutuhkan keterangan sebagai saksi, pasti Reza akan hadir," tambahnya.

Teguh menilai bahwa pernyataan Marissya Icha itu sangat mencemarkan nama baik kliennya. Terseretnya nama Rizky Pahlevi kini semakin menjadi-jadi.

"Tidak ada data video tersebut di perangkatnya Rizky maupun maupun di perangkatnya Rebecca Klopper. Berarti artinya pihak R membantah keras karena ini mencemarkan nama baik," bebernya.

"Karena sudah mengganggu dia dengan pemberitaan dipikirnya akan selesai, ternyata tidak selesai semakin membesar,"tutur Teguh.

Sebelumnya, Marissya Icha mengkonfirmasi bahwa tiga bulan yang lalu, ia dan Rabbeca Klopper telah membuat laporan di Bareskrim Polri. Dalam pernyataannya, ia menyebutkan bahwa sejumlah pelaku telah ditangkap.

"Aku sangat-sangat berterima kasih banget sama kepolisian di Mabes Polri khususnya di Cyber. Karena pada saat aku buat laporan aku dan Rebecca membuat laporan dan saat itu kuasa hukumnya Bang Ramzi, terus dari pihak cyber itu sangat cepat sekali menanggapinya,"kata Marissya Icha kepada awak media baru-baru ini.

Perempuan kerap disapa Icha itu juga menyebut setelah melayangkan laporan, pihak kepolisian langsung gerak cepat. Dengan menahan dua orang, diduga menjadi penyebar video asusila diduga mirip Rebecca Klopper.

"Saya membuat laporan 1 bulan orangnya sudah ditahan, dua orang ditahan di Mabes Polri, terus termasuk mantan dari Rebecca juga,"tutur Marissya Icha.

Topik Menarik