Kembali Tambah Pemain, PSIS Semarang Rekrut Rizky Darmawan dan Akrom

Kembali Tambah Pemain, PSIS Semarang Rekrut Rizky Darmawan dan Akrom

Olahraga | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 20:02
share

ABOUTSEMARANG PSIS Semarang kembali menambah pemain baru untuk kedalaman skuat jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2023/2024.

Rizky Darmawan dan Mohammad Akrom menjadi rekrutan teranyar Laskar Mahesa Jenar.

Rizky Darmawan merupakan penjaga gawang yang telah membela beberapa klub di Indonesia.

Tercatat, penjaga gawang berusia 29 tahun ini pernah memperkuat Persitara Jakarta Utara, Villa 2000, Persija Jakarta, Mitra Kukar, Sulut United, Sriwijaya FC, PSS Sleman, dan terakhir musim lalu memperkuat Persita Tangerang di ajang Liga 1.

Sementara Akrom merupakan pemain depan yang pernah membela tim Elite Pro Academy (EPA) Persebaya dan mengantarkan EPA Persebaya U16 juara ketiga kompetisi EPA U16 tahun 2019 dan menjadi top score klub dengan 10 goal.

Di tahun 2021, Akrom juga membela Persebaya EPA Persebaya U18 dan kembali mengantarkan Persebaya EPA juara ketiga di kategori U18 dan pemain berusia 20 tahun tersebut mencetak 10 goal dan 6 assists.

Di tahun 2022, ia memperkuat Persikab Kabupaten Bandung dan sempat dipanggil pelatih Timnas Shin Tae-yong untuk persiapan Piala Dunia U20.

Hari ini kami umumkan rekrutan terbaru Rizky dan Akrom. Rizky kami rekrut supaya sektor penjaga gawang punya banyak pilihan setelah kami punya Adi Satryo dan Syaiful, tutur CEO PSIS, Yoyok Sukawi pada Senin (29/5).

Sementara Akrom, biasanya kami promosikan pemain dari EPA PSIS. Kali ini kami rekrut pemain muda dari luar. Ini buat jangka panjang karena usianya baru 20 tahun dan semoga segera menyatu dengan tim dan beradaptasi dengan baik, lanjutnya.

Untuk Risky Darmawan, PSIS memberikan kontrak selama satu musim. Sementara Akrom dikontrak selama tiga tahun ke depan. (***)

Topik Menarik