Anggota Komisi VII DPR RI Dukung Kawasan Industri Pelabuhan Tanjung Ular untuk Investasi

Anggota Komisi VII DPR RI Dukung Kawasan Industri Pelabuhan Tanjung Ular untuk Investasi

Ekonomi | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 17:05
share

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Kawasan Pelabuhan Tanjung Ular, yang terletak di Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat (Babar) telah ditetapkan sebagai Kawasan Industri. Saat ini pemerintah setempat sedang menarik para investor untuk memanfaatkan fasilitas tersebut.

Untuk itu Anggota Komisi VII DPR-RI, Bambang Patijaya mengungkapkan sebagai Mitra Kementerian Perindustrian, Ia bersama anggota DPR RI lainnya siap mendukung dan menyelesaikan apabila ditemukan persoalan.

Kami di komisi tujuh yang merupakan kemitraan salah satunya Perindustrian dan Kawasan Industri tentu menyambut baik dan kami, siap mendukung dan memfasilitasi, memecahkan persoal-persoalan jika ditemukan persoalan regulasi, kata Bambang Patijaya, Sabtu (27/5/2023).

Bambang Patijaya menambahkan, Kawasan Industri itu harus dimanfaatkan secara maksimal dengan menarik para investor dari segala sektor.

Saya berharap itu bisa terealisasi. Ini merupakan impian juga bagi saya bagaimana kita mendorong munculnya hilirisasi lebih lanjut dari segala sektor yang ada di Bangka Belitung ini, baik itu perkebunan maupun pertambangan, ucapnya.

Topik Menarik