Gemasnya Cipung di Dahsyatnya Awards 2023, Langsung Beraksi saat Jumpa Farel Prayoga

Gemasnya Cipung di Dahsyatnya Awards 2023, Langsung Beraksi saat Jumpa Farel Prayoga

Seleb | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 19:45
share

JAKARTA - Ajang penghargaan, Dahsyatnya Awards kembali digelar tahun ini. Acara ini dilaksanakan pada Senin, 29 Mei 2023 secara live dari Studio RCTI+, pukul 17.00 WIB.

Keseruan Dahsyatnya Award 2023 ini pun begitu dinantikan. Ada banyak selebritis yang hadir dan memeriahkan acara penghargaan ini.

Salah satunya yang begitu menghibur ialah hadirnya Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, putra bungsu, Raffi Ahmad. Cipung hadir ke atas panggung Dahsyatnya Award 2023 dan menyapa para penonton di rumah dan di studio.

Tak sendirian, Cipung datang bersama sang pengasuh, Rini. Saat hadir, bocah menggemaskan ini langsung menyerbu mainan dinosaurus dan bola yang ada di depannya.

Tak hanya itu, Cipung juga bikin gemas lantaran asyik berjoget saat mendengar lantunan musik.

Cipung mau joget dulu, kata Ayu Dewi.

Selain itu, Cipung juga disebut-sebut penggemar berat Farel Prayoga. Saat Farel hadir, Cipung begitu girang dan asyik bermain dengan pelantun Ojo Dibandingke itu.

Cipung suka lagu Ojo Dibandingke. Nge-fans dia sama Farel, kata Raffi.

Benar saja, Cipung begitu menikmati momen saat dirinya bertemu dengan Farel. Bahkan, Cipung juga ikut memegang microfon saat Farel menyanyikan lagu tersebut.

Aksi Cipung ini pun sukses bikin para penonton gemas. Mereka juga ikut bersorai saat Cipung beraksi di atas panggung.

Sementara itu, DahSyatnya Awards gelaran ke-13 ini menghadirkan 10 kategori penghargaan. Di antaranya adalah Juri Terdahsyat, Talent Search Terdahsyat, Lagu Terdahsyat, Pendatang Baru Terdahsyat, Digital Creator Muda Terdahsyat, Co-Host Terdahsyat dan Soundtrack Sinetron Terdahsyat.

Selain itu, ada juga Kategori Si Paling Viral Terdahsyat, Bucin Terdahsyat serta Special Award. Pemenang akan dipilih dari hasil voting yang sudah dimulai sejak 10 Mei 2023 hingga 28 Mei 2023 pukul 00.00 WIB. Voting dilakukan melalui aplikasi RCTI+ serta Instagram @dahsyat.musik.

Topik Menarik