Begini Kronologi 17 Anak Terjerat Predator Anak Asal Bantul

Begini Kronologi 17 Anak Terjerat Predator Anak Asal Bantul

Seleb | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 17:35
share

YOGYAKARTA, iNews.id - Pengusaha toko bangunan ini memang patut dikatakan sebagai predator seksual untuk anak di bawah umur. Setidaknya ada 17 anak di bawah umur dengan rentan umur 13 hingga 17 tahun yang korban nafsu bejatnya dalam kurun waktu 6 bulan.

Wadirkrimum Polda DIY, AKBP Tri Panungko mengatakan sebenarnya tidak hanya 17 anak perempuan yang menjadi korban lelaki berinisial BM (54) ini. Namun sebelumnya BM juga pernah melakukan aksi serupa kepada anak yang lain. Hanya saja, polisi kehilangan jejak mereka yang sebelumnya menjadi korban. Dia berhasil mencabuli 17 anak cara perkenalanya dari mulut ke mulut,ujar dia, Senin (29/5/2023).

Untuk yang 17 anak ini, lanjutnya awalnya dia berkenalan dengan korban yang bernama N yang juga masih di bawah umur. N berkenalan dengan BM di sebuah tempat hiburan malam alias kafe. Kemudian N diajak berhubungan badan di sebuah apartemen di Sleman.

Usai berhubungan badan, N kemudian diberi imbalan. Setelah itu BM meminta N untuk mencari temannya yang lain sesama pelajar yang juga ingin mendapatkan uang yang sama darinya. Kemudian terjadilah rangkaian pencabulan tersebut. Jadi awalnya memang N terlebih dahulu. N diminta untuk mencari teman pelajar yang lain,kata dia.

Sebenarnya, lanjut dia, ada pelajar lain yang juga telah menjadi korban dari pelaku. Hanya saja polisi tidak berhasil mengidentifikasi identitas dari korban anak di bawah umur sebelum N. Karena korban konon sudah menghilang.

Tri Panungko menandaskan sampai saat ini N statusnya hanyalah korban, bukan tersangka. Menurut Tri, meskipun pelaku meminta korban N untuk mencari pelajar lain untuk menjadi pemuas nafsu pelaku, tetapi N tidak melakukan perekrutan. N itu tidak mencari atau merekrut. Caranya hanya mulut ke mulut,ucapnya.

Dia menambahkan 17 anak yang menjadi korban selama 6 bulan tersebut berasal dari sekolah yang berbeda. Namun ada juga yang berasal dari sekolah yang sama karena perekrutannya memang dari pertemanan para korban.

Topik Menarik