Proses Cerai Dipastikan Lanjut, Ari Wibowo Sebut Mediasi hanya Formalitas

Proses Cerai Dipastikan Lanjut, Ari Wibowo Sebut Mediasi hanya Formalitas

Seleb | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 16:03
share

Ari Wibowo dan Inge Anugrah kembali menjalani proses mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/5). Tak beda dengan pekan lalu, mediasi kali ini juga menemui jalan buntu.

Tidak ada kata sepakat, Ari Wibowo dan Inge Anugrah sepakat untuk melanjutkan proses perceraian.

Mediasi ini tujuannya untuk siapa tahu masih bisa rukun, siapa tahu masih bisa dibicarakan. Ada musyawarah untuk mufakat, bisa berdamai, mungkin mau coba lagi, ucap Ari Wibowo.

Menurut Ari Wibowo, sejak awal dirinya dan Inge Anugrah sudah sepakat untuk berpisah. Alhasil, proses mediasi hanya sekadar menjalani prosedur yang sudah ditetapkan saja.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah kembali menjalani proses mediasi. (Ari/tabloidbintang.com)

Jadi memang dari awal mediasi ini ya sebuah formalitas yang harus diadakan. Dari pihak kuasa hukumnya Inge sendiri pun pernah ngomong, Ya kalau nggak Ari yang gugat, Inge bakal gugat. Kita memang ada kesepakatan bersama untuk berpisah, beber Ari Wibowo.

Lebih dari itu, menurut Ari Wibowo, perpisahannya dengan Inge Anugrah sudah diketahui dan disetujui oleh anak-anak mereka.

Kita sudah melibatkan anak-anak juga ajak ngomong mereka, memang dari awal aku sama Inge dengan persetujuan anak-anak juga emang udah sepakat untuk berpisah, ungkapnya.

Sebelumnya, Ari Wibowo mendaftarkan gugatan cerai terhadap Inge Anugrah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 3 April 2023. Langkah tersebut cukup mengejutkan karena rumah tangga Ari dan Inge sudah berjalan 17 tahun.

Topik Menarik