Desta dan Natasha Rizky Putuskan Berpisah usai 10 Tahun Menikah, Ini Isi Kesepakatan Perceraiannya

Desta dan Natasha Rizky Putuskan Berpisah usai 10 Tahun Menikah, Ini Isi Kesepakatan Perceraiannya

Seleb | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 15:52
share

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id Usai 10 tahun menikah, Desta dan Natasha Rizky memutuskan untuk berpisah dan kabarnya mereka sudah membuat kesepakatan perceraian. Rully Agung selaku kuasa hukum Natasha mengatakan langsung hal tersebut.

Rully mengatakan Natasha dan Desta sudah sepakat untuk bercerai dan akan berpisah secara baik-baik. Kesepakatan tersebut dituangkan dalam sebuah surat perjanjian.

Kalau mereka kedua belah pihak sudah sepakat. Sudah sepakat sebelum masuk permohonan talak tersebut, ujar Rully dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (29/5/2023).

Jadi mereka sudah sepakat pada perceraian beserta akibatnya dan ada surat kesepakatannya juga. Desta mengajukan ke pengadilan juga atas kesepakatan, sambungnya.

Saat disinggung soal isi kesepakatan tersebut, Rully enggan menjelaskan lantaran masuk dalam materi persidangan. Hanya saja dia menyebutkan bahwa kesepakatan itu akan dituangkan ke dalam putusan pengadilan.

Kalau itu kan kita masuk ke dalam materi ya. Ini kan kita bicara tentang permohonan talak yang dimohonkan Desta dulu, jelas Rully.

Tentang kesepakatan itu yang buat oleh mereka berdua. Nanti akan dituangkan ke dalam putusan pengadilan, sambungnya.

Menurut Rully, Desta dan Natasha telah mencapai kesepakatan bersama dalam perceraian ini. Baik itu soal hak asuh, nafkah hingga pembagian aset atau harta bersama.

Kalau tentang berapa poin, perceraian itu kan akibat hukumnya ada hak asuhnya, tentang iddahnya, mut\'ahnya, itu sudah diatur semua. Tentang pembagian terhadap aset juga sudah disepakati, ujar Rully.

Sudah ada (kesepakatan). Jadi istilahnya dalam perceraian tersebut, sudah sepakat bercerai dan beserta akibat hukum sudah diatur oleh mereka berdua, tandasnya.

Desta dan Natasha Rizky menikah pada 2013. Selama 10 tahun menikah, pasangan ini dikaruniai tiga orang anak. Rumah tangga pasangan ini pun jauh dari gosip dan kabar tidak sedap. Namun, Desta mengejutkan publik dengan menggugat cerai Natasha.

Permohonan cerai didaftarkan sahabat Vincent Rompies itu ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis, 11 Mei 2023. Pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu tidak menuntut hak asuh anak atau pembagian harta gono-gini dan sidang cerai perdana digelar Senin (29/5/2023).

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews dengan judul Desta dan Natasha Rizky Sudah Buat Kesepakatan Perceraian, Ini Isinya

Topik Menarik