Bagikan Gerobak Gratis, Wujud Partai Perindo Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Kecil

Bagikan Gerobak Gratis, Wujud Partai Perindo Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Kecil

Ekonomi | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 15:50
share

SURABAYA, iNews.id - Bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Perindo terus aktif membagikan gerobak gratis kepada pelaku usaha kecil di Surabaya. Bantuan ini diberikan dengan harapan ekonomi masyarakat kecil bisa terangkat.

Pedagang yang menerima bantuan gerobak dari partai bernomor 16 di kertas suara Pemilu 2024 kali ini, Rika Novia, penjual gado-gado di Jalan Kupang Gunung Timur I/44, Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, Senin (29/5/2023).

Gerobak tersebut merupakan bantuan dari Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo untuk DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur 1 (Surabaya dan Sidoarjo), Angela Tanoesoedibjo. Pada hari yang sama, Partai Perindo juga membagikan gerobak gratis kepada Suparmi, penjual Semanggi di Jalan Petemon Timur 85, Kupang Krajan, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya.

Penyerahan gerobak dilakukan oleh sejumlah Bacaleg Partai Perindo. Diantaranya, Bacaleg DPRD Jatim 1 (Surabaya), Gunawan STh. Kemudian bacaleg DPRD Kota Surabaya Dapil 4, Michael SH. MH dan Fenny Manoppo. Wilayah dapil 4 ini terdiri dari Kecamatan Sukomanunggal, Sawahan, Wonokromo, Jambangan dan Gayungan.

Bacaleg DPRD Kota Surabaya Dapil 4, Michael SH. MH mengatakan, pembagian gerobak ini merupakan wujud kepedulian Partai Perindo kepada pelaku usaha kecil. Selain itu, kegiatan ini juga bentuk sosialisasi Partai Perindo ke masyarakat.

Ini (pembagian gerobak) merupakan bentuk kontribusi Perindo agar ekonomi warga bisa semakin meningkat. Dengan begitu, masyarakat bisa lebih sejahtera, katanya.

Dia berharap, Partai Perindo bisa mendapatkan 5 kursi di DPRD Kota Surabaya. Dengan begitu, bisa membentuk fraksi sendiri. Selain itu, program-program kerakyatan yang selama ini rutin dilakukan oleh partai yang terkenal peduli dengan rakyat kecil itu akan tetap berlanjut. Kami akan lebih sering turun ke masyarakat dan mengenalkan program Partai Perindo, tandas Michael.

Sementara itu, bacaleg DPRD Kota Surabaya Dapil 4, Fenny Manoppo menambahkan, bantuan ini sangat dibutuhkan oleh pelaku usaha kecil dan bagian dari pemerataan kesejahteraan masyarakat. Sebagai bacaleg, dia berharap masyarakat memahami bahwa, Partai Perindo tidak hanya memberi janji, tapi juga bukti nyata.

Memang dari awal harapan Partai Perindo untuk masyarakat ada pemerataan. Baik secara ekonomi dan status sosial ekonomi mereka. Dan betul kami dari Partai Perindo bukan menebar janji, tapi bukti, katanya.

Topik Menarik