Raline Shah Berkolaborasi dengan Desainer Asal Medan di Red Carpet Cannes Film Festival 2023

Raline Shah Berkolaborasi dengan Desainer Asal Medan di Red Carpet Cannes Film Festival 2023

Seleb | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 15:10
share

Masih dalam rangka memenuhi berbagai undangan di Cannes Film Festival 2023, Raline Shah hadir para pemutaran perdana film yang maju dalam kompetisi tahun ini, yaitu La Passion de Dodin Bouffant yang dibintangi oleh aktris legendaris Juliette Binoche.


Pada kesempatan ini, Raline Shah mengenakan busana karya desainer muda asal kota kelahirannya, Medan, yaitu Hester Pang. Saya ingin membuka kesempatan untuk para desainer muda berbakat untuk berkolaborasi di ajang festival yang sangat saya nantikan setiap tahunnya. Sama seperti halnya Cannes Film Festival yang membukakan banyak pintu bagi pekerja seni film seperti saya, saya pun ingin melakukan hal yang sama dengan menggandeng para talenta berbakat ini, ujar Raline mengemukakan pendapatnya mengenai kolaborasi ini.

Hester Pang menambahkan , Saya terinspirasi dengan era Victoria dan ingin menciptakan sesuatu yang mewakili keanggunan dan keindahan busana era tersebut terutama di tahun 1870-an. Banyak aksen yang menandaskan kegemilangan era tersebut yang saya ciptakan untuk koleksi ini, misalnya siluet unik pada bagian pinggul, bentuk hourglass , serta pemilihan warna biru cerah yang melambangkan langit dan air yang jernih, kedamaian dan kemurnian. Busan aini diciptakan untuk menyelaraskan karakter Raline yang bersinar serta percaya diri, ujarnya.

Topik Menarik