Limited Edition! Krispy Kreme Rilis Donat Summer Picnic yang Warna-warni!

Limited Edition! Krispy Kreme Rilis Donat Summer Picnic yang Warna-warni!

Travel | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 15:02
share

Masih di suasana musim panas, Krispy Kreme menghadirkan menu donat yang warna-warni yang menyegarkan. Tak hanya donat, Krispy Kreme juga membawa inovasi baru pada minumannya berupa campuran es hitam dengan sirup semangka. So fresh and delicious!

krispy-kreme-rilis-donat-summer-picnic-yang-warna-warni

Kampanye Summer Picnic dimulai pada tanggal 10 Mei dan berlangsung hingga 30 Juni 2023, memberikan kesempatan kelezatan buah. Kami menyediakan berbagai rasa dan tekstur untuk memenuhi preferensi yang berbeda dari setiap pelanggan dan memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk semua orang. Jika Anda merencanakan piknik atau hanya ingin menikmati suguhan lezat, penawaran Krispy Kreme pasti akan memberikan pengalaman musim panas yang berbeda, ungkap Avilia, Brand Manager Krispy Kreme.

Buat yang penasaran ada menu baru apa saja di Krispy Kreme Summer Picnic kali ini, yuk, intip selengkapnya!

Lemon Doughnut

krispy-kreme-rilis-donat-summer-picnic-yang-warna-warni

Pertama, ada donat yang menghadirkan perpaduan menarik dari lapisan gula stroberi dan kue mentega yang dihiasi lemon. Aromanya yang khas dipadukan dengan manisnya icing stroberi dan renyahnya butter cookies , menciptakan pengalaman rasa yang harmonis.

Summer Doughnut

Donat yang dihiasi dengan lapisan gula cokelat putuh dan kue mentega yang berbentuk buah naga yang berisi biji chia asli. Bersama dengan cokelat putih yang creamy dan tekstur tambahan dari biji chia, memberikan suguhan donat unik dan menyenangkan.

Strawberry Doughnut

krispy-kreme-rilis-donat-summer-picnic-yang-warna-warni

Berbentuk seperti stroberi, donat ini diberi topping strawberry glaze dan diisi dengan selai stroberi. Rasa stroberi yang melimpah, baik dalam glaze ataupun isiannya, membuat donat terasa manis dan penuh rasa.

Cheese Doughnut

Donat keju klasik selalu di hati! Keju krim dan keju cheddar parut di atasnya, donat ini menawarkan sentuhan gurih pada suguhan klasik yang manis. Perpaduan rasa creamy dan tajam dari krim keju dan keju cheddar menciptakan kombinasi yang menggiurkan.

***

Siapa yang auto ngiler lihat fotonya? Jangan lewatkan menu donat Summer Picnic di gerai Krispy Kreme seluruh Indonesia, terbatas mulai dari 10 Mei - 30 Juni 2023 saja.

Topik Menarik