Hadirkan Menu Baru & Kemasan Eksklusif, Newjeans x McDonald’s Segera Hadir di Indonesia!

Hadirkan Menu Baru & Kemasan Eksklusif, Newjeans x McDonald’s Segera Hadir di Indonesia!

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 14:32
share

Literally oma, omaga!

Kolaborasi NewJeans x McDonald\'s yang beberapa waktu lalu launching di Korea, sebentar lagi akan hadir di 10 negara di Asia. Nah, Indonesia jadi salah satu yang ada dalam daftar 10 negara tersebut! Lantas, kapan tepatnya kolaborasi tersebut bakal masuk ke Indonesia dan ada kolaborasi apa saja?

NewJeans x McDonald\'s hadir sebagai kampanye internasional, Crispy Chicken World!

https://www.youtube.com/watch?v=QEZSigcGokE

Kolaborasi NewJeans x McDonald\'s ini hadir untuk kampanye internasional mereka yang akan datang, yakni Crispy Chicken World . Dalam kampanye internasional ini, McD akan menghadirkan menu baru sekaligus kemasan eksklusif bertema NewJeans.

Sukses bikin penggemar tak sabar, kolaborasi ini diumumkan pertama kali pada 26 Mei 2023 melalui media sosial McDonald\'s Korea. Sayangnya, detail pasti dari kampanye ini belum dirilis. Bahkan hingga kini, McDonald\'s Korea hanya merilis teaser tanggal perilisan kampanye di berbagai wilayah melalui flipboard bergaya analog seperti di bawah ini.

kolaborasi-newjeans-x-mcdonalds

Sumber: Instagram @mcdonalds_kr

Seperti yang tertera pada foto di atas, kampanye akan berlangsung di 10 negara di Asia. Dimulai di Korea Selatan pada 1 Juni 2023, lalu dijadwalkan akan hadir di Indonesia pada Rabu, 12 Juli 2023.

Kamu mungkin bertanya-tanya, apa yang membedakan kolaborasi ini dengan NewJeans x McDonald\'s sebelumnya? Awalnya k olaborasi ini hanya menghadirkan menu burger saja dan tidak ada kemasan eksklusif apa pun.

kolaborasi-newjeans-x-mcdonalds

Sumber: Twitter

Melihat peluang tersebut, ada seorang penggemar yang kemudian merancang kemasan NewJeans x McDonald\'s ini. Karyanya tersebut pun menjadi viral di media sosial dan akhirnya McDonald\'s memutuskan untuk menghadirkan kemasan eksklusif.

Terinspirasi dari elemen-elemen khas girl group naungan ADOR ini, berikut gambaran kemasan eksklusif NewJeans x McDonald\'s mendatang. kolaborasi-newjeans-x-mcdonalds

Itu dia beberapa informasi terkait kolaborasi NewJeans x McDonald\'s yang akan segera hadir di Indonesia. Kira-kira bagaimana antusiasme penggemar di hari-H nanti, ya? Apakah akan seramai BTS Meal ?

Topik Menarik