Soal One Piece 1085, Penggemar Ingin Kemunculan Imu Ketimbang Sepak Terjang Saturn dan Kizaru di Egghead

Soal One Piece 1085, Penggemar Ingin Kemunculan Imu Ketimbang Sepak Terjang Saturn dan Kizaru di Egghead

Olahraga | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 13:52
share
soal one piece 1085 penggemar ingin kemunculan imu ketimbang sepak terjang saturn dan kizaru di egghead

JAKARTA, POJOKJATENG.COM Kejelasan mengenai sosok Imu sangat dinantikan penggemar di One Piece 1085. Selama ini, penguasa dunia yang sebenarnya itu selalu ditampilkan dengan siluet.

Banyaknya penggemar yang menginginkan Imu muncul di One Piece 1085 berdasarkan hasil voting yang dilakukan akun Twitter op_spoilers2023. Dari 30 ribu suara yang terserap, penampilan Imu paling didambakan.

Kemunculan Imu di One Piece 1085 dinilai lebih menarik ketimbang sepak terjang Jaygarcia Saturn dan Kizaru di Egghead, nasib Bajak Laut Kidd dan Law, maupun kondisi Doflamingo dan Weevil.

Diketahui, di ujung bab One Piece 1084, Imu menyebut nama Lily seakan tahu keberadaan ratu Alabasta di masa lalu itu.

Menurut penuturan Nefertari Cobra di depan Gorosei saat kilas balik, Ratu Lily dulu menolak menjadi Tenryubito meski ia salah satu pendiri Pemerintah Dunia.

Namun, Lily disebutkan tak pernah kembali ke Alabasta. Sebelum pergi, ia berpamitan hendak menuju ke Marijoa untuk menyatakan sikap.

Ada yang mengira Ratu Lily dibunuh oleh pihak Pemerintah Dunia karena mengantongi informasi yang sangat penting. Tetapi ada pula yang menyinyalir bahwa Lily menjelma Imu itu sendiri.

Artikel Soal One Piece 1085, Penggemar Ingin Kemunculan Imu Ketimbang Sepak Terjang Saturn dan Kizaru di Egghead pertama kali tampil pada Pojokjateng.com .

Topik Menarik