Perdana, CLANG! Festival Musik Multigenre Bakal Digelar di Singapura

Perdana, CLANG! Festival Musik Multigenre Bakal Digelar di Singapura

Seleb | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 13:55
share

SINGAPURA, celebrities.id - Festival musik indie Tiongkok paling anyar CLANG! menghadirkan gaya eksentrik bermusik. Puluhan musisi indie pop dan rock siap beraksi memuaskan pencinta musik Asia Tenggara.

Para musisi siap meramaikan panggung di area Pasir Panjang Power Station A yang beralamat di 27 Pasir Panjang Road, Sabtu (17/6/2023) mendatang. Mereka siap menggebrak suasana mulai pukul 12.00 waktu setempat.

Berbagai genre musik seperti pop rock, fuzz rock, elektronik psikedelik, hingga folk bakal mewarnai festival ini. Beberapa musisi dipastikan tampil, seperti 9m88 dan Easy Weeds, irama nge-beat berirama seru dari Iruka Porisu dan Wonfu. Permainan musik hebat dari bintang pop rock MIXER dan Sweet John, dan alunan musik yang menenangkan ala elektro-folksiness yang disajikan oleh Night Keepers.

Para pegiat festival musik tentu tidak bisa melewatkan kesempatan untuk menghadiri rangkaian acara yang akan memanjakan mata dan telinga dengan desain ruang estetik dan pengalaman audio sempurna.

Tidak cukup dengan musik, CLANG! memastikan semua pengunjung dimanjakan dengan beragam aktivitas menarik. Pengunjung bisa menjelajahi berbagai pilihan stand untuk mengekspresikan diri mereka.

Di area sisi belakang panggung ada toko buku dan barbershop. Ada pula tempat tato sementara dan peramal kartu tarot di card-reading station. Pengunjung juga dapat membuat merchandise custom sesuai keinginan.

Jika sudah merasa kelaparan, pengunjung dapat berburu berbagai pilihan kuliner dari racikan lokal dan Barat. Buat masuk ke area pertunjukan, pengunjung dikenai tiket sebesar 135 dollar Singapura atau sekitar Rp 1,5 juta. Khusus pelajar ada tarif khusus sebesar 115 dollar Singapura atau senilai Rp1,3 juta.

Topik Menarik