Tips Memakai Perhiasan Trend di 2023

Tips Memakai Perhiasan Trend di 2023

Seleb | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 13:27
share

Jakarta, Gatra.com - Ada banyak sekali jenis dan cara pemakaian perhiasan yang menambah nilai estetika dari sebuah penampilan. Lantas, apakah tren perhiasan di tahun 2023 ini masih sama dari tahun sebelumnya?

Berikut tips untuk memakai perhiasan supaya semakin lebih trend lagi di 2023!

Layering

Umumnya tren ini menampilkan kalung yang ditumpuk dengan model dan ukuran yang berbeda. Selain kalung, kamu juga bisa melakukan layering pada cincin. Agar lebih fashionable, gabungkan cincin logam dan batu dengan ukuran yang berbeda-beda

Perhiasan Ukuran Besar

Super model papan atas, Bella Hadid, memamerkan salah satu tren perhiasan yang diprediksi akan populer di tahun 2023.

Perhiasan yang dipakai oleh Bella Hadid ini memiliki ukuran yang besar, mulai dari gelang hingga anting-anting. Ukuran tebal ini akan memberikan sentuhan unik dan membuat kalian jadi pusat perhatian.

Perhiasan Warna Hijau Lagi Trend

Tren perhiasan di tahun 2023 berikutnya adalah perhiasan berwarna hijau. Dilansir dari purewow, warna ini melambangkan keharmonisan dan pertumbuhan. Makna tersebut bisa membawa pengaruh baik terhadap pemakainya.

Kamu bisa memilih cincin dengan batu permata hijau atau kalung berliontinkan warna hijau. Perpaduan logam dengan warna hijau juga membuat perhiasan terlihat elegan. Dijamin penampilan glamor kamu semakin sempurna dengan perhiasan berwarna hijau ini. (Gatra/Suci)

Topik Menarik