Tolak Proyek Hong Sisters, Son Suk-ku Lebih Pilih Bintangi Drama 'Nine Puzzle' Bareng Kim Da-mi

Tolak Proyek Hong Sisters, Son Suk-ku Lebih Pilih Bintangi Drama 'Nine Puzzle' Bareng Kim Da-mi

Seleb | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 13:02
share

Sukses berperan dalam My Liberation Notes dan Big Bet, aktor Son Suk-ku langsung mendapat banyak tawaran, salah satunya proyek terbaru besutan duo penulis kenamaan, Hong Sisters. Proyek ini bertajuk Can This Love Be Translated?, sebuah drama romansa tentang seorang wanita penerjemah yang bertemu dengan seorang aktor.

son-suk-ku-nine-puzzle-kim-da-mi

Sumber: NME

Son Suk-ku awalnya dibujuk untuk memerankan Joo Ho-jin, seorang aktor papan atas yang jatuh cinta dengan penerjemahnya, Cha Shin-hye. Meski sempat mempertimbangkannya, namun agensi angkat bicara bahwa Suk-ku menolak tawaran tersebut.

Siapa sangka, ia justru resmi bergabung dengan drama lain, yakni Nine Puzzle .

Drama crime-mystery ini nantinya akan diarahkan oleh sutradara Narco-Saints, Yoon Jong Bin.

son-suk-ku-nine-puzzle-kim-da-mi Sumber: AsianWiki & The Korean Times

Di drama Nine Puzzle , Son Suk-ku kabarnya akan memerankan karakter Han Saem, seorang detektif polisi. Tak lama setelah berita Son Suk-ku, agensiUnited Artists Agency (UAA) juga turut mengonfirmasi bahwa salah satu aktris naungannya, Kim Da-mi, akan berperan dalam Nine Puzzle sebagai karakter utama, Yi Na.

Yup, drama ini akan mengikuti karakter Yi Na, seorang gadis yang merupakan satu-satunya saksi dalam kasus pembunuhan bertahun-tahun lalu. Setelah dewasa, Yi Na menjadi profiler kriminal, tepatnya setelah sepuluh tahun berlalu sejak kejadian itu. Ia pun bergabung dengan seorang detektif bernama Han Saem yang diam-diam mencurigainya sebagai pembunuhnya.

Topik Menarik