Bunda Corla Dirumorkan Dipecat dari McDonald Jerman, Netizen Beri Semangat

Bunda Corla Dirumorkan Dipecat dari McDonald Jerman, Netizen Beri Semangat

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 10:25
share

CILEGON, iNewsCilegon . id - Chintya Corla Pricillia atau yang lebih akrab disapa Bunda Corla, yang viral karena ceplas-ceplosnya kini tengah ramai diperbincangkan di media sosial (medsos) bukan karena tingkahnya, namun karena adanya rumor yang beredar bahwa TikTokers asal Indonesia yang lama tinggal di Jerman ini diduga dipecat dari tempat kerjanya selama ini, yakni Mc Donald, hal itu lantaran Bunda Corla ini terlena jadi artis.

Perlu diketahui, perempuan asli medan ini menjadi viral di aplikasi TikTok dan Instagram karena sering melakukan live dan membuat video lucu yang apa adanya hingga melambungkan namanya dan disukai oleh netizen hingga selebritis di Indonesia pemilik centang biru.

Keviralan Bunda Corla pun membuat dirinya sering pulang ke tanah kelahiran dan mengadakan sejumlah event dengan para selebritis tanah air dan penggemarnya di Indonesia. Tak hanya itu, Bunda Corla pun diundang oleh beberapa stasiun televisi.

Diduga karena sibuk menjadi selebritis ditanah air, membuat Bunda Corla diisukan dipecat dari tempat kerjanya.

Kabar itupun menuai reaksi beragam dari warganet.

Semoga dapat ganti pekerjaannya yg lebih baik ya Bund, mau di Indo atau di German semoga rezeki tetap lancar untuk bund , ucap warganet.

Gak usah diambil pusing, kan Bunda Cantik, bertalenta, nyanyi bisa, joget bisa, ngehibur org bisa, apa sih kekurangan bunda ?, tulis warganet.

Cari lg bund di Jerman mgkin bukan cuma siap saji doang kerjaan , timpal warganet.

Topik Menarik