Dibintangi Yoona 'SNSD' hingga Kim Tae-ri, Ini 7 Drama Korea Terbaru di Bulan Juni 2023!

Dibintangi Yoona 'SNSD' hingga Kim Tae-ri, Ini 7 Drama Korea Terbaru di Bulan Juni 2023!

Seleb | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 11:02
share

Pada bulan Mei ini, kamu sudah dihibur dengan sederet drama Korea My Perfect Strangers, Tale of the Nine Tailed 1938 , hingga Black Night . Nah, daftar drama Korea terbaru yang akan tayang Juni nanti pun tak kalah menjanjikan, lho. Dibintangi Yoona \'SNSD\' hingga Kim Tae-ri, berikut daftar drama Korea terbaru Juni 2023!

Bloodhounds (9 Juni)

https://www.youtube.com/watch?v=FNIFyrltjus

Dibintangi oleh Woo Do-hwan, Park Sung-woong, hingga Lee Sang-yi, Bloodhounds mengikuti kisah dua petinju muda penuh semangat yang terpaksa masuk ke dalam dunia keruh rentenir. Sayangnya, mereka justru terjerat di antara orang-orang berbahaya yang memperebutkan kekuasaan. Drama Korea thriller laga yang berisi 8 episode ini bisa segera kamu tonton di Netflix, ya!

King The Land (17 Juni)

https://www.youtube.com/watch?v=rZLoheEJbIM

Penggemar SNSD tak boleh sampai ketinggalan karena salah satu member, Im Yoon-ah, turut membintangi K-drama King The Land . Ia akan beradu peran dengan aktor tampan, Lee Jun-ho.

Drama Korea romantis ini mengikuti kisah seorang ahli waris chaebol yang terjebak dalam perang warisan atas rantai hotel mewah yang bertemu dengan seorang wanita yang bekerja di sebuah hotel. Jika penasaran dengan kisah keduanya, drama ini kabarnya akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di Netflix!

See You In My 19th Life (17 Juni)

https://www.youtube.com/watch?v=GCtxKmiP8Zg

Menyatukan bintang Shin Hye-sun dan Ahn Bo-hyun, See You In My 19th Life merupakan drama fantasi tentang seorang wanita yang reinkarnasi ke kehidupan baru. Menariknya, ia bisa mengingat semua perjalanannya. Pada hidupnya yang ke-19, ia memutuskan untuk mencari orang-orang dari kehidupan masa lalunya, termasuk seorang pria yang bisa menjadi bagian dari takdirnya. Kabarnya See You In My 19th Life juga akan ditayangkan di Netflix, lho.

Lies Hidden in My Garden (19 Juni)

drama-korea-juni-2023

Sumber: Asianwiki

Lies Hidden in My Garden, drama thriller menegangkan tentang kehidupan keluarga yang mengikuti kehidupan dua wanita. Seorang ibu rumah tangga dengan keluarga yang sempurna dan seorang wanita hamil yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga.

Diperankan oleh Kim Tae-hee dan Lim Ji-yeon, keduanya berasal dari dunia yang sangat berbeda. Meski begitu, mereka akhirnya bertemu karena sama-sama mencium bau mencurigakan dari salah satu halaman belakang mereka. Jika kamu tak ingin ketinggalan, drama Korea ini akan tayang setiap Senin dan Selasa.

--------------------------------------- SPLIT PAGE ---------------------------------------

Revenant (23 Juni)

drama-korea-juni-2023

Sumber: Kdramdiary

Salah satu drama yang paling ditunggu bulan ini karena digarap oleh penulis drama Kingdom (2019), Kim Eun-hee, serta diperankan oleh Kim Tae-ri. Kisahnya sendiri mengikuti karakter Ku San-young, seorang gadis muda yang bekerja untuk menjadi petugas publik yang akhirnya dirasuki hantu.

Ia berpapasan dengan Yeom Hae-sang, seorang profesor cerita rakyat yang diperankan oleh Oh Jung-se. Berkat kemampuan Hae-sang yang bisa melihat makhluk halus, keduanya mulai memecahkan serangkaian kematian misterius. Revenant akan tayang di SBS setiap hari Jumat dan Sabtu.

Heartbeat (26 Juni)

drama-korea-juni-2023

Sumber: Asianwiki

Aktor Ok Taec-yeon yang berkarisma akhirnya kembali ke layar drama Korea. Kali ini ia memerankan karakter hybrid , yakni setengah manusia dan setengah vampir yang dipaksa tinggal serumah dengan wanita berwatak dingin.

Wanita yang bekerja sebagai perawat di sekolah menengah tersebut akan diperankan oleh si cantik Won Ji-an. Well, akankah hati dinginnya bisa luluh? Drama komedi romantis ini akan tayang setiap hari Senin dan Selasa, ya!

Numbers (TBA)

drama-korea-juni-2023

Sumber: Asianwiki

Numbers dibintangi oleh sederet aktor maskulin, Kim Myung-soo, Choi Jin-hyuk, Choi Min-soo, serta aktris menawan, Yeonwoo. Drama ini akan bercerita tentang seorang lulusan sekolah menengah cerdas yang bergabung dengan sebuah firma akuntan.

Insiden tertentu pun kemudian membawanya untuk memulai perjuangan demi keadilan. Tak hanya bercerita tentang beberapa karakter di perusahaan tersebut, serial ini juga mengikuti masalah di tempat kerja, serta kehidupan pribadi mereka. Terdiri dari 12 episode, drama ini kabarnya akan rilis bulan Juni ini, namun belum ada konfirmasi terkait waktu pastinya.

***

Well , kira-kira drama Korea mana yang paling kamu tunggu Juni nanti?

Topik Menarik