Alva Resmi Diluncurkan Cervo, Motor Listrik Bergaya Off-Roader

Alva Resmi Diluncurkan Cervo, Motor Listrik Bergaya Off-Roader

Otomotif | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 09:27
share

AutonetMagz.com - ALVA baru saja meluncurkan Alva Cervo sebagai kendaraan motor listrik kedua setelah Alva One. Peluncuran ALVA CERVO dilakukan di ALVA Experience Center SCBD Lot 6, Jakarta Selatan dengan product unveiling dan test ride . Alva Cervo dilengkapi dengan sejumlah fitur-fitur baru yang belum pernah ada di motor listrik yang beredar di pasar Indonesia saat ini. Apa Sajakah itu? mari kita bahas lebih lanjut.

Mesin & Fitur Baru

ALVA Cervo dilengkapi dengan Next Generation Powertrain, yang mampu menghasilkan torsi sebesar 53,5 Nm. ALVA Cervo juga memiliki fitur daya baterai hingga 125 km, top speed 103 km/jam, serta mampu menembus banjir dengan kedalaman maksimal 50 cm. ALVA CERVO juga didukung dengan tiga mode berkendara yaitu Eco, Urban, dan Sport dan dilengkapi dengan Boost. Motor ini juga dilengkapi dengan R button atau mode mundur (bukan racing) yang berfungsi mempermudah pada saat keluar dari parkir dan bergerak mundur di area menanjak.

Penerangannya menggunakan lampu depan-belakang LED dengan projector di bagian depan. Instrument cluster menggunakan TFT LCD dengan tampilan layar full color. Dilengkapi dengan fitur perubahan warna latar day/night menyesuaikan dengan kondisi sekitar dan perubahan aksen warna sesuai dengan mode berkendara. Terdapat USB port 2.1 A yang untuk mengisi daya baterai smartphone dengan lebih cepat. Selain itu juga terdapat pengait barang yang berguna untuk membawa barang-barang.

Aplikasi, Pilihan Warna, dan Harganya

Alva Cervo juga telah dilengkapi dengan penyempurnaan teknologi yang terintegrasi melalui aplikasi My ALVA. Selain fitur yang sudah ada sebelumnya, kini pada aplikasi My ALVA sudah ada fitur-fitur digital yang lebih advanced . Seperti Theft Prevention untuk mencegah terjadi pencurian, Fall Down Alert untuk menginformasikan jika motor terjatuh, Geofencing Alarm yang menginformasikan jika motor berjarak lebih dari 50m dari pengguna, dan lain-lain.

ALVA CERVO hadir dalam lima warna, yaitu Nebula Green, Mars Cooper, Edgy Turquoise, Halo White,
dan Supernova Black . Tersedia juga 2 opsi warna aksen untuk bagian front face, swing arm , dan back handle yaitu hitam atau putih. ALVA Cervo dibanderol dengan harga Rp42,750,000 untuk unit dengan 2 baterai (OTR Jakarta) atau Rp37,750,000 untuk unit dengan 1 baterai (OTR Jakarta). Untuk pembelian produk ALVA CERVO, anda akan mendapatkan Jaket Respiro. Sedangkan untuk unit 2 baterai, anda akan mendapatkan bingkisan jaket Respiro dan Helm RSV selama persediaan masih ada.

Topik Menarik