Lokasi SIM Keliling di Kota Cirebon Hari Ini

Lokasi SIM Keliling di Kota Cirebon Hari Ini

Nasional | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 09:23
share

CIREBON - Buat kamu yang hari ini harus memperpanjang masa aktif Surat Ijin Mengemudi (SIM), simak jadwalnya di bawah ini.

Satlantas Polres Cirebon Kota melalui akun media sosial resminya @satlantas_polrescirebonkota menyampaikan jadwal SIM keliling di bulan Mei.

Terlihat dalam postingannya, SIM Keliling setiap hari Senin-Selasa berada di Jalan Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon tepatnya di depan Alfamat sebrang SMKN 1 Kedawung, Rabu berada di Csb Mall, Kamis ada di Grage City Mall, Jumat dan Sabtu ada di Grage Mall dengan jam operasional mulai dari 09.00 hingga 12.00 WIB.

Sementara itu, ketentuan yang harus ditaati masyarakat dalam melakukan perpanjangan SIM.

1. Bagi yang akan memperpanjang SIM dapat datang dengan membawa SIM Lama dan Fotokopi KTP.
2. Sim Mobile Drive Thru hanya melayani perpanjang SIM A dan SIM C seluruh Indonesia.
3. Perpanjangan SIM dapat dilakukan minimal 7 Hari kerja sebelum masa berlaku habis (jika jauh-jauh hari sebelum masa berlaku habis ada keperluan mendesak, dapat dikoordinasikan dengan petugas/operator Sim Mobile Drive Thru)
4. Apabila SIM yang telah melebihi masa berlakunya, dapat diproses kembali di Satpas Polres Cirebon Kota dengan syarat menunjukan e-KTP dan mengisi formulir permohonan pembuatan SIM Baru dengan mengikuti kembali Ujian Teori dan Praktik.***

Topik Menarik