Hasil Penjualan Tiket Timnas Indonesia vs Argentina, PSSI Berbagai dengan AFA

Hasil Penjualan Tiket Timnas Indonesia vs Argentina, PSSI Berbagai dengan AFA

Olahraga | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 07:25
share

JAKARTA - PSSI memastikan bahwa hasil penjualan tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina akan berbagi dengan AFA (Federasi Sepak Bola Argentina).

Seperti diketahui, PSSI baru akan mengumumkan penjualan tiket dan besaran harga tiap kategori laga FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina sore ini termasuk juga hak siar pertandingan.

Hal itu akan diumumkan langsung Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam konferensi pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan mulai pukul 16:30 WIB.

Untuk khususnya tiket timnas Indonesia vs Argentina Insyaallah kita umumkan Senin. Waktu-waktunya mudah-mudahan, dari hasil diskusi dengan Argentina sendiri, karena ini dengan pihak Argentina juga. Akan bagi hasil, kata Erick Thohir.

Kita harus transparan sama mereka, berapa proyeksinya, berapa hak mereka, karena itu proses bidding ticketing kita lagi diskusi hari ini dan Senin pengumuman, termasuk hak siar di dalam negeri dan di luar negeri, ia menambahkan.

Timnas Argentina dirumorkan menghadapi Timnas Indonesia pada FIFA Matchday Juni 2023 (Foto: Twitter/@Argentina)

Seperti diketahui, laga Timnas Indonesia vs Argentina dijadwalkan berlangsung pada Senin 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Kehadiran La Albiceleste-julukan Argentina dan bintang-bintang dunia tentu memantik antusiasme pencinta sepak bola Tanah Air.

Terlebih pelatih Argentina Lionel Scaloni sudah mengumumkan daftar skuad yang akan berangkat ke Jakarta. Termasuk adanya sejumlah bintang dunia seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Enzo Fernandez.

Pertanyaan soal harga tiket Timnas Indonesia vs Timnas Argentina pun mengemuka. Sebab, biaya mendatangkan sang juara Piala Dunia 2022 itu tentu tidak murah.

Belakangan mulai beredar harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina. Harganya pun dibanderol dengan kategori bervariasi. Tiket termurah kabarnya dijual dengan harga Rp1,35 juta untuk kategori tiga, alias tribune paling atas.

Di media sosial banyak yang hoaks-hoaks. Kalau saya biarin saja. Ya kan selalu kalau kasih pernyataan, saya harus bisa yang saya pertanggungjawabkan. Tunggu waktu, pungkas Erick Thohir.

Topik Menarik