Erick Thohir hingga Kapolri Hadir di Konser Ahmad Dhani

Erick Thohir hingga Kapolri Hadir di Konser Ahmad Dhani

Seleb | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 07:04
share

Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/5) malam. Hajatan musik ini digelar untuk memperingati hari jadi sang maestro yang ke-51.

Bukan hanya Baladewa, julukan penggemar Dewa 19, sederet pejabat juga ikut hadir, di antaranya Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Kemenpora Dito Ariotedjo, hingga Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Ahmad Dhani menyebut para pejabat yang hadir merupakan sahabatnya. Pak Bamsoet sahabat, Pak Erick sahabat juga. Terimakasik Pak Kapolri sudah hadir, kata Ahmad Dhani.

Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/5) malam. (Ari/tabloidbintang.com)

Sementara itu, Bambang Soesatyo mengatakan dirinya sudah mengidolakan Dewa 19 sejak lama.

Sejak album pertama (suka Dewa 19). Ya Baladewa, ungkap Bambang Soesatyo.

Kemudian Erick Thohir menyebut sudah ingin sekali menyaksikan Dewa 19 dan baru bisa pada hari ini.

Karena saya sudah beberapa kali rencana (nonton), waktu di Surabaya cuman enggak bisa datang. Dan sekarang bsia datang, ucap Erick Thohir.

Disinggung soal lagu favorit, Erick Thohir menjawab demikian.

Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani dimeriahkan penyanyi top Tanah Air, di antaranya Raisa, Lesti Kejora, Mulan Jameela, Lucky Lucky, Virzha, Ello, dan Ari Lasso.

Topik Menarik