Pose Menggoda Selebgram yang Jadi Janda, Pamer Foto Punggung yang Buat Netizen Berdecak Kagum

Pose Menggoda Selebgram yang Jadi Janda, Pamer Foto Punggung yang Buat Netizen Berdecak Kagum

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 28 Mei 2023 - 23:35
share

JAKARTA, iNewsSurabaya.id Selebgram Rachel Vennya sedang naik daun. Segala aktivitas yang dilakukan bakal menjadi sorotan netizen, karena pose-pose yang ditunjukan sangat menggoda bagi kaum adam.

Salah satunya pose pamer punggung. Pose ini mencuri perhatian netizen di Instagram. Termasuk potret perempuan berusia 27 tahun saat menghabiskan waktu liburan. Mantan istri Niko Al Hakim alias Okin ini terbaru berlibur ke Lombok. Dia membagikan beberapa momen saat liburan di Lombok

Salah satunya saat ibu dua orang anak tersebut menikmati waktu santai di tepi kolam renang. Rachel Vennya berpose candid duduk di sofa sembari berjemur cantik.

Janda cantik tersebut mengenakan dress berwarna hijau army. Dress tersebut memiliki model backless yang memamerkan punggung. Tampak dia dengan sengaja mengarahkan rambut panjangnya yang digerai ke depan. Disinari terik matahari, punggung mulus Rachel Vennya terpampang nyata.

Penampilan Rachel terlihat seksi dengan punggung mulus yang seperti tanpa cela. Sontak netizen juga salfok dengan area punggung Rachel yang seperti tidak pakai dalaman.

Ini lantaran punggung Rachel tidak ada tali bra. Alhasil, penampilan Rachel Vennya pamer punggung mulus inipun ramai dikomentari oleh netizen.

Janda seksi, komen @afaz***

Janda bkn smbrg janda beuh, tutur @awal***

punggungnya mulus banget yaAllah, sambung @dessy***

nyamuk aja kepleset itu dipunggungnya, ujar @chels***

jenis punggung yang tanpa cacat cela, tutur @iney***

punggung gada tapak BHnya ya, kata @tith***

Weyyy serius nanya klo pake baju kek gt. Pake kutangnya modelnya yg kek gmn sih, tanya @lesta***

@lesta_ ada kak yang di tempel doang itu loh, balas @awudo***

@awudo nipple pad zeyeng, sambung @151***

Topik Menarik