Momen Spesial Ahmad Dhani Tiup Lilin di Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani

Momen Spesial Ahmad Dhani Tiup Lilin di Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 28 Mei 2023 - 23:15
share

JAKARTA - Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani yang diselenggarakan hari ini, Minggu (28/5/2023) merupakan hari yang spesial bagi sang pemilik hajatan, Ahmad Dhani.

Konser ini bukan hanya persembahan bagi para penggemar melainkan momen perayaan ulang tahun Ahmad Dhani dimana penuh dengan nostalgia mengenang perjalanan hidupnya.

Di momen yang spesial itu, Ahmad Dhani pun mengajak istri dan kelima anaknya, para pengisi acara konser, serta beberapa pejabat tanah air yang merupakan kerabat terdekat Ahmad Dhani seperti Erick Thohir, Bambang Soesatyo, Listyo Sigit Prabowo, dan yang lainnya.

Didampingi keluarga dan kerabat dekat, Ahmad Dhani merayakan ulangtahunnya dengan meniup lilin kue ulang tahun di atas panggung yang diiringi dengan lagu \'Happy Birthday\' dari seisi Istora Senayan.

Momen manis tercipta saat putra kedua Ahmad Dhani, El Rumi sempat menyodorkan mic kepada adik bungsunya, Muhammad Ali agar mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung kepada sang ayah. Tampak malu-malu, Ali akhirnya mengucapkannya dengan singkat.

"Selamat ulang tahun Ayah,"ujar Ali yang nampak malu-malu.

El Rumi pun meminta adik perempuannya, Safeea Ahmad untuk menyampaikan harapan untuk sang ayah di usianya yang ke-51 tahun. Tampak kebingungan, Safeea berharap ayahnya diberi umur yang panjang.

"Panjang umur,"ujar Safeea.

Sementara itu, ketiga anak Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty, Al, El dan Dul satu persatu menyampaikan harapan mereka yang ingin ayahnya selalu bahagia bersama keluarga tercinta.

"Sehat dan happy selalu, jadi manfaat dan berkah bagi banyak orang," ujar Dul.

"Bahagia selalu dunia dan akhirat, Merdeka!" ujar El Rumi

Yang penting ayah bisa mencintai anak-anaknya selamanya,"ujar Al Ghazali.

Usai prosesi tiup lilin, Ahmad Dhani pun mempersilahkan ketiga anaknya yang tergabung dalam grup The Lucky Laki untuk kembali menghibur para penggemar yang hadir di Istora Senayan.

Al, El dan Dul pun mengajak penonton bernostalgia pada masa kecil mereka belasan tahun lalu dengan menyanyikan lagu andalan, Superman serta lagu terbaru mereka berjudul Pantaskah yang menandai kembalinya tiga bersaudara ini berkarya setelah vakum selama 13 tahun lamanya.

Topik Menarik