Raffi Ahmad Boyong Karyawan Naik Haji Tahun Ini

Raffi Ahmad Boyong Karyawan Naik Haji Tahun Ini

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 28 Mei 2023 - 22:30
share

JAKARTA - Presenter kondang Raffi Ahmad dikabarkan siap menunaikan ibadah haji tahun ini. Hal itu terungkap dalam video di kanal YouTube-nya, Rans Entertainment, Sabtu (27/5/23).

Tak sendirian, Raffi juga akan memboyong sang istri, Nagita Slavina dan keluarganya. Raffi mengaku tengah mempersiapkan perjalanan hajinya itu agar bisa segera berangkat bersama-sama.

Alhamdulillah, hari ini Insya Allah kita lagi mencoba berupaya niat, kemarin emang kepingin naik haji di hati kecil. Terus tiba-tiba ya ada aja jalannya, kata Raffi, dikutip Minggu (28/5/23).

Raffi mengatakan keinginan dirinya ingin menunaikan ibadah haji sudah terpikirkan sejak beberapa tahun lalu. Bahkan, tahun kemarin dirinya juga hampir melakukan ibadah tersebut. Namun, karena satu dan lain hal, dirinya gagal berangkat haji di tahun 2022.

Harusnya tahun kemarin aku berangkat, tapi gak bisa. Dua tahun yang lalu juga sama, jadi udah lima tahun berturut-turut haji selalu aja gak jadi, katanya.

Selain itu, Raffi juga turut mengajak beberapa karyawan Rans Entertainment untuk ikut pergi berangkat haji. Diketahui kurang lebih ada empat karyawan Rans Entertainment yang akan ikut pergi haji bersamanya.

Ini jadi (karyawan) berangkat nih?, kata salah satu pegawai Raffi.

(Iya) Alhamdulillah, jawab Raffi Ahmad.

Sementara itu, Raffi mengatakan dirinya akan menunaikan ibadah haji tanpa mengeluarkan biaya. Ia mengaku mendapat ajakan dari seseorang sshingga dirinya tak mengeluarkan biaya untuk melakukan perjalanan ibadah ini.

Aku udah enam kali umrah, satu kali pun gak pernah ada yang bayar. Haji ini juga sama, ada aja rezeki ada yang ngajak juga, masya Allah, sambungnya.

Lebih lanjut, dirinya juga mengatakan akan mengajak sang ibunda, Amy Qanita untuk berangkat haji bersamanya. Segalanya pun sedang diurus dan dirinya berharao bisa pergi haji dengan lancar tahun ini.

Insya Allah lagi diurus semua, tadi juga udah manasik haji, papar Raffi Ahmad.

Sebagai informasi, hari raya Idul Adha diperingati setiap tangga 10 Dzulhijah. Pemerintah RI baru akan menetapkan tanggal hari raya Idul Adha atau Lebaran Haji 2023 usai menggelar sidang isbat penetapan awal Zulhijah 1444 Hijriah.

Topik Menarik