Anggota DPR RI: Geram, Mario Dandy Pakai Borgol Lepas Pasang Malah Cengengesan

Anggota DPR RI: Geram, Mario Dandy Pakai Borgol Lepas Pasang Malah Cengengesan

Nasional | BuddyKu | Minggu, 28 Mei 2023 - 13:01
share

JAKARTA, iNewsSragen.id - Heboh video viral Mario Dandy dengan santainya pakai borgol dari kabel ties yang bisa dilepas pasang, pelaku penganiayaan David Ozora.

Bahkan Mario Dandy juga sempat cengengesan saat minta maaf ke David Ozora, yang membuat anggota DPR RI geram.

Dalam video viral berdurasi 14 detik terungkap, tampak Mario Dandy mengenakan baju dan celana pendek warna hitam. Ia tak mengenakan baju tahanan warna oranye.

Anak dari Rafael Alun itu pun duduk santai di kursi tanpa mengenakan borgol. Borgolnya tergeletak begitu saja di meja.

Hingga kemudian, ia sadar sedang terekam kamera. Maka dari itu, buru-buru Mario Dandy memakai kembali borgol dari plastik.

Saat ditanya soal rasa penyesalannya, Mario Dandy mengaku menyesal telah menganiaya David Ozora.

Saya mohon maaf, saya sangat menyesal, ujar Mario singkat kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (26/5/2023).

Tentunya saya sangat menyesal saja, tambahnya. Dandy.

Namun netizen menilai mimik wajah Mario Dandy tanpa ada rasa penyesalan. Saat minta maaf itu, Mario Dandy masih sempat-sempatnya cengengesan.

Selain itu, para netizen juga geram dengan perlakuan polisi kepada Mario Dandy yang diberikan borgol yang bisa lepas pakai.

Geli sendiri gue ngeliat anak ini, makin geli lagi gue pihak pihak yang terkait, ko ya gini amat dijadikan tontonan bahwa sejahat itu pelaku masih bisa copat copot borgol borgolan cable ties sama senyum senyum gk jelas, tulis @m_i**

Kenapa kagak diborgol besi kek film2 si? Malah pake plastik gtu. Dikata dia pesanan gofoodnya orang. Dipotel pake gunting jg pasti lepas, gapake gunting ternyata dah bsa lepas pasang sendiri, tulis @ka_**.

Kekesalan yang dirasakan netizen juga rupanya dikomentari oleh anggota DPR RI dari fraksi PDIP, Rieke Diah Pitaloka.

Hal itu bisa terlihat ketika Diah Pitaloka memosting ulang sebuah video yang memperlihatkan Dandy sedang memasang borgol yang bisa dicopot pasang dengan sendirinya.

Borgol milik Mario Dandy itu terlihat longgar sehingga bisa dilepas dan dipasang.

Ada yang menemukan kejanggalan di sini? Perhatikan #BorgolModelBaru? Bisa pakai lepas #knockdown memudahkan bagi narapidana, tulis Rieke Diah Pitaloka dikutip dari Instagram pribadinya, Sabtu (27/5/2023).

Topik Menarik