Deretan Artis Indonesia dengan Tarif Endorse Paling Murah, Nomor 4 Menyandang Gelar Ratu Sinetron

Deretan Artis Indonesia dengan Tarif Endorse Paling Murah, Nomor 4 Menyandang Gelar Ratu Sinetron

Otomotif | BuddyKu | Minggu, 28 Mei 2023 - 14:21
share

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id Inilah deretan artis Indonesia dengan tarif endorse paling murah, menarik untuk disimak. Para artis ini tak mematok harga yang tinggi untuk tarif endorsenya meskipun memiliki banyak followers di Instagramnya.

Di era digital saat ini, peranan media sosial sangat penting dalam menambah penghasilan. Salah satunya jasa endorsement menjadi lahan basah untuk kalangan publik figur dalam menambah pundi-pundi penghasilannya.

Hal tersebut merupakan salah satu cara marketing dalam membantu penjualan produk para pedagang online dan sejenisnya.

Berikut ini ulasan Okezone tentang 5 artis Indonesia dengan tarif endorse termurah, dilansir dari berbagai sumber.

Artis Indonesia dengan Tarif Endorse Paling Murah

1. Tissa Biani


Tissa Biani artis Indonesia dengan tarif endorse paling murah. Foto: Instagram

Aktris Tissa Biani sering wara-wiri membintangi berbagai judul sinetron dan punya banyak followers. Tetapi dia menawarkan jasa endorse dengan harga yang cukup murah, yakni mulai Rp500 ribu hingga Rp3,9 juta.

2. Amanda Manopo


Amanda Manopo artis Indonesia dengan tarif endorse paling murah. Foto: Instagram

Namanya makin melejit kala berperan sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta. Amanda Manopo disebut-sebut sebagai salah satu artis Indonesia dengan bayaran tertinggi.

Namun, Amanda ternyata mematok tarif yang sangat murah untuk jasa endorsementnya kepada penjual online. Ia memasang harga sekira Rp750 ribu hingga Rp1,8 juta.

3. Syakir Daulay


Syakir Daulay artis Indonesia dengan tarif endorse paling murah. Foto: Instagram

Aktor sekaligus penyanyi ini juga punya tarif endorse yang murah dibandingkan dengan figur publik kebanyakan. Adik Zikri Daulay ini diketahui memasang harga Rp600 ribu untuk paid promote di Insta Story dan Rp3 juta untuk sekali endorse.

4. Natasha Wilona


Natasha Wilona artis Indonesia dengan tarif endorse paling murah. Foto: Instagram

Terakhir ada Natasha Wilona yang sudah dikenal di industri hiburan sejak belia. Menyandang gelar ratu sinetron tak membuatnya memasang tarif endorse yang mahal, yakni hanya sekira Rp3,8 juta sekali mengunggah paid promote via Insta Story.

5. Syifa Hadju


Syifa Hadju artis Indonesia dengan tarif endorse paling murah. Foto: Instagram

Selanjutnya ada Syifa Hadju yang masuk deretan artis dengan tarif endorse termurah. Kekasih Rizky Nazar ini mematok harga Rp4,5 hingga 5 juta sekali endorse.

Itulah 5 artis Indonesia dengan tarif endorse paling murah. Mereka tak mematok harga yang tinggi untuk tarif endorsenya meskipun memiliki banyak followers di Instagramnya.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman Okezone dengan judul Artis Indonesia dengan Tarif Endorse Termurah

Topik Menarik