Kapolres Aceh Singkil dan Istri Kunjungi Bayi Alami Gizi Buruk, Berikan Bantuan

Kapolres Aceh Singkil dan Istri Kunjungi Bayi Alami Gizi Buruk, Berikan Bantuan

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 28 Mei 2023 - 07:11
share

ACEH SINGKIL , iNewsPortalAceh . id - Kapolres Aceh Singkil beserta Istri dan rombongan berkunjung kerumah keluarga yang anaknya mengalami gizi buruk Di desa Suka Damai, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singki, Sabtu (27/05/2023).

Kunjungan ini merupakan untuk menjalin Tali silaturahmi dan juga merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, S.I.K. mengatakan Ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya untuk kali ini terhadap salah satu warga masyarakat yang anak bayinya mengalami gizi buruk,.ungkapnya.

Hal ini sangatlah memprihatinkan bagi kita semua. kepada keluarga bapak Elek(45) yang anaknya mengalami gizi buruk, juga harus menghidupi 7 orang anak yang masih kecil-kecil Dirumah yang sederhana nya,tambah kapolres.

Adapun anak bayi yang mengalami gizi buruk ini merupakan bayi kembar yang sempat dirawat selama satu minggu di RSUD Aceh Singkil.

Kapolres aceh singkil dan Ketua Bhayangkari cabang Aceh Singkil beserta rombongan selain bersilahturahmi, juga Memberi sedikit bantuan sosial kemanusiaan, semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan sedikit beban keluarga bayi yang mengalami gizi buruk ini.

Kapolres juga menambahkan tujuan dari kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita bersama dan menjalinnya tali silaturahmi untuk masyarakat khususnya masyarakat Aceh Singkil yang memiliki sedikit beban kehidupan yang lebih dari pada kita,tutup kapolres.

Topik Menarik