Ketua Umum HDCI Ahmad Sahroni: Pangandaran Luar Biasa

Ketua Umum HDCI Ahmad Sahroni: Pangandaran Luar Biasa

Seleb | BuddyKu | Minggu, 28 Mei 2023 - 00:05
share

PANGANDARAN , iNewsPangandaran.id - Malam perhelatan akbar Golden Memorial Wingday 2023 yang digelar Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung di pantai Pangandaran Jawa Barat nampak meriah. Pasalnya peringatan hari jadi ke-50 HDCI Bandung ini berbarengan dengan 33 tahun Harley Davidson Indonesia.

Euforia gelaran The 50th Golden Memorial Wing Day 2023 HDCI Bandung ini luar biasa, nampak ribuan bikers dari berbagai daerah di nusantara sudah berdatangan, bahkan bikers pengagum Harley Davidson dari luar negeri pun turut hadir.

Acara berlangsung sangat meriah, baik antusiasme bikers maupun masyarakat yang ingin menyaksikan rangkaian acara, selain banyak hiburan, band performance ada juga bazar UMKM.

Hal yang paling ditunggu-tunggu tentunya prosesi Golden Memorial Wing Day 2023, dimana ada penyematan Golden Wing dengan puncak acara pembina HDCI Nanan Soekarna dan ketua umum HDCI Ahmad Sahroni menyalakan obor ke tungku sebagai cue firework.

Ketua umum HDCI Ahmad Sahroni mengatakan, yang paling luar biasa adalah Pangandaran dalam acara kali ini dirinya surprise juga.

Karena UMKM begitu banyak, kedua hotel penuh semua, sehingga rumah-rumah yang ada disekitar pun banyak yang disewa, ujarnya.

Dan pemotor yang hadir diperkirakan ada 5 ribu motor. Ini luar biasa agak surprise juga, ini fakta bahwa Indonesia mampu melakukan sesuatu ditingkat ekonomi dari level bawah hingga ke level atas, ucapnya.

Kita patut berbangga tambahnya, apa yang dicanangkan pemerintah pusat yaitu Presiden, terbukti fakta kegiatan ekonomi dalam bermotor ini adalah manfaat untuk Pangandaran.

Sementara itu, ketua HDCI Bandung Glen mengatakan, acara ini dilakukan dua hari, jumat dan sabtu. Dii hari jumat ini pihaknya menitik beratkan pada HUT HDCI, dan minggu kegiatan untuk umum.

Seperti memberikan bansos kepada masyarakat, kepada nelayan rumah ibadah dan lain sebagainya. Acara yang digelar ini bukan semata-mata untuk happy-happy saja, tetapi bagaimana HDCI bisa merangkul masyarakat, tuturnya.

Ditempat yang sama Nanan Soekarna mengatakan, awalnya Wing Day itu milik Bandung, tapi diangkat menjadi event nasional, dan ini untuk yang ke 10 kalinya.

Kami mencoba untuk mengapresiasi menghargai dan melestarikan motor-motor classic maupun pengendaranya, dan acara ini diharapkan bisa menyatukan biker tua dan biker muda, pungkasnya.

Topik Menarik