Fakta-Fakta Menarik Konser Suga BTS di Indonesia Pekan Ini, Bawakan 20 Lagu!

Fakta-Fakta Menarik Konser Suga BTS di Indonesia Pekan Ini, Bawakan 20 Lagu!

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 27 Mei 2023 - 18:54
share

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Suga BTS menggelar konser pada Jumat (26/5/2023) di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Tangerang. Konser \'Suga August D Tour\' ini bakal diadakan selama tiga hari berturut-turut.

Konser Suga di Indonesia bahkan disambut meriah penggemar BTS, ARMY di Indonesia. Apalagi tiket konser pemilik nama asli Min Yoongi ini ludes kurang dalam 15 menit.

Lantas apa saja fakta menarik konser Suga BTS di Indonesia? dilansir dari SINDOnews, berikut informasinya.

Fakta Menarik Konser Suga BTS

1. Tour Seorang Diri

Konser bertajuk Suga Agust D Tour ini menjadi rangkaian konser solo perdana Suga. Di antara anggota BTS lainnya, Suga menjadi yang pertama melakukan tur konser keliling dunia.

Tak hanya Indonesia, Suga BTS juga menyambangi negara lainnya, dari Amerika sampai Jepang.

2. Digelar Tiga Hari

Suga sepertinya harus ekstra menyiapkan tenaga sekaligus kualitas vokal terbaik saat manggung di Jakarta. Pasalnya, rapper BTS ini dijadwalkan manggung selama tiga hari berturut-turut.

Dari unggahan Instagram @ime_indonesia selaku promotor konser Suga, idol K-Pop itu akan menggelar konser di CE BSD mulai dari 26 Mei 2023 - 28 Mei 2023.

3. Bawakan 20 Lagu

Set list konser Suga BTS telah bocor beberapa waktu lalu. Kabarnya, musisi 30 tahun itu akan membawakan 20 lagu. Di antaranya yakni August D, Daechwita, Give It to Me, Haegeum, People, dan lain-lain.

4. Tiket Konser Ludes Kurang dalam 15 Menit

Antusias para ARMY menyambut idola mereka konser di Jakarta sangat tinggi. Ini pun terbukti saat war tiket pada Senin, 27 Maret 2023.

Belum ada 15 menit, tiket konser Suga untuk seluruh kategori hari pertama sudah ludes. Begitu pula untuk hari kedua, di mana waktu baru berjalan beberapa menit, situs penjualan tiket menampilkan pengumuman tiket sudah habis terjual.

5. Video Tiba di Jakarta Bocor

Video Suga tiba di Jakarta sempat bocor dan beredar luas di media sosial. Di mana terdapat sejumlah oknum sengaja merekam Suga mulai dari keluar pesawat, pemeriksaan imigrasi hingga memasuki mobil. Hal itu pun lantasmembuat ARMY geram yang khawatir privasi idola mereka akan terganggu.

6. Berdekatan dengan Konser Baby Metal

Konser Suga BTS digelar berdekatan dengan konser Baby Metal yang dilangsungkan pada Kamis, 25 Mei 2023. Tak hanya itu, konser grup asal Jepang ini juga diselenggarakan di lokasi yang sama.

Konser Baby Metal itu digeser dari sebelumnya dijadwalkan pada Jumat (26/5/2023). Ini lantas disambut hangat oleh para penggemar yang sempat khawatir akan kemungkinan buruk apabila dua musisi mancanegara manggung di hari yang sama.

Topik Menarik