PSSI Bocorkan, Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina tak Semahal Tiket Konser Coldplay

PSSI Bocorkan, Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina tak Semahal Tiket Konser Coldplay

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 27 Mei 2023 - 15:19
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Tiket laga Timnas Indonesia melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 19 Juni 2023 tak semahal konser Coldplay. Baru info itu yang dibocorkan pihak PSSI.

Tiket Coldplay berapa? 11 juta? Kalau mahalnya, tidak, tutur Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga. Tiket konser band asal Inggris itu dibanderol mulai Rp800 ribu sampai Rp 11 juta.

Harga Detail Belum Keluar

Arya Sinulingga mengatakan untuk harga pasti tiket Timnas Indonesia melawan Argentina memang belum bisa dipastikan secara detail. Oleh karena itu, dia meminta pecinta sepak bola tanah bersabar dahulu.

Ya, kami lihatlah nanti bagaimana (harga tiket). Kami belum tahu gimana (soal harga tiket). Yang pasti (harga) yang terbaik, kata Arya.

Arya optimistis laga Timnas Indonesia versus Argentina pada FIFA Matchday mendapat sambutan hangat dari masyarakat Tanah Air. Pasalnya, ini merupakan kesempatan langka untuk tim asuhan Shin Tae-yong menguji skuadnya melawan jawara Piala Dunia. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada oleh dengan judul Exco PSSI: Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Tak Semahal Konser Coldplay.

Topik Menarik