The Vue Palace Hotel Luncurkan Burger Karuhun, Ukuran 25 Cm

The Vue Palace Hotel Luncurkan Burger Karuhun, Ukuran 25 Cm

Travel | BuddyKu | Sabtu, 27 Mei 2023 - 15:55
share

KLIKNUSAE.com The Vue Palace Restoran mendadak riuh-rendah. Gelak tawa pengunjung tak tertahankan. Maklum, para komika yang sedang menyampaikan komedi memang piawai.

Di isi sebagian anak muda, Vue Palace Hotel by Artotel Curated yang berada di Jl. Otto Iskandar Dinata No.3, Kamis malam 25 Mei 2023 sedang menggelar acara launching Burger Karuhun.

Nah, kuliner ini bukan sembarang burger. Karena porsinya cukup besar, yakni 25 cm. Bayangin, sebesar apa itu.

Pada moment itu, pengunjung diberikan challenge , siapa yang bisa menghabiskan dalam tempo 7 menit, dapat free alias gartis.

Burger Karuhun ini satu porsinya seharga Rp. 150.000, bisa di nikmati untuk 4 orang. Kalau untuk sendiri, rasanya harus berulang-ulang makannya, nih.

Karena sampai saat ini belum ada yang berhasil memecahkan rekor, menghabiskan Burger Karuhun ini sendirian, kata Reza Ahmad, Marketing Communication Vue Palace Hotel ketika ditemui Kliknusae.com .

Sesuatu yang berbeda

Reza mengatakan, pihaknya ingin memberikan sesuatu yang berbeda. Sekaligus memberikan layanan kepada tamuyang juga bisa membawa pulang kenangan, saat stay di hotel.

Burger Karuhun ini, kita luncurkan hingga 6 bulan ke depan. Setelah itu, kami akan menghadirkan lagi menu yang berbeda, katanya.

Sementara itu, Chef M.Yusri menjelaskan bahwa burger ini diracik dengan bumbu-bumbu special sehingga menghadirkan citra rasa yang tinggi.

M. Yusri, Chef The Vue Palace Hotel (kanan) saat menjelaskan peluncuran menu Burger Karuhun. Foto: Adhi
Kenapa pilihannya warna hitam, karena kami ingin menyuguhkan burger yang berbeda. Kami tidak menggunakan pewarna, tetapi dengan bubuk (powder) cumi. Dan dagingnya (chicken) 500 gram, katanya.

Dan, dari beberapa undangan yang hadir, ternyata tak terpecahkan.

Enak sih, tapi gak kuat euy, kata Bagus, peserta yang mencoba untuk menghabiskan Burger Karuhun.

Masih kata, Reza untuk warga Bandung atau dari luar yang ingin mencoba tantangan menghabiskan burger ini, bisa datang ke Vue Palace Hotel.

Gak ada syarat apa-apa, datang dan coba Burger Karuhun ini. Bisa habis free, tapi kalau gak habis, keluar billing (tagihan), tutup Reza sambil tertawa. ***

Topik Menarik