Bule Cantik Bugil Lenggak Lenggok di Tengah Pentas Tari Bali, Mendadak Lepas Daster!

Bule Cantik Bugil Lenggak Lenggok di Tengah Pentas Tari Bali, Mendadak Lepas Daster!

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 27 Mei 2023 - 06:18
share

GIANYAR, iNewsJoglosemar.id Bule cantik bugil lenggak lenggok di tengah pentas tari Bali hingga memuat warga murka. Kemaran warga akibat aksi bule cantik bugil itu juga dituangkan melalui media sosial.

Kemurkaan atas aksi bule cantik bugil tersebut, salah satunya ditunjukkan pengusaha Peter Gontha. Dia mengunggah video aksi cewek bule telanjang itu di akun Instagramnya @petergontha.

Dalam unggahan video itu terlihat seorang cewek bule bugil, berjalan ke atas panggung saat pagelaran seni tari tradisional tengah berlangsung. Dia naik ke atas pura, dan mendobrak pintu pura.

Sesaat kemudian terlihat ada petugas pria berpakaian adat Bali, mencoba memintanya turun dari panggung. Namun bule cantik bugil tersebut justru turun berlenggak-lenggok seperti sedang menari, dan kemudiaan duduk bersujud di antara penonton yang hadir.

Tidak berselang lama, bule cantik bugil tersebut kembali ke atas panggung dan melangkahi sesajen, lalu mencoba berlenggak-lenggok di tengah pagelaran tari Bali tradisional. Petugas keamanan berpakaian adat Bali, kembali mengusirnya dari panggung.

Selain mengunggah video aksi tak terpuji bule cantik, bugil tersebut, Peter Gontha juga menuliskan keterangan yang cukup panjang, dengan nada penuh amarah melihat kesenian tradisional dilecehkan begitu saja.

Saya mhn maaf posting ini di media Sosial. Tapi ini sudah sangat keterlaluan. Meskipun mabuk atau ada gangguan jiwa. Bagaimana tempat sakral bisa di DILUDAHI seorang bule, karena tau bahwa di Bali orangnya sopan dan santun. Lihatlah sabarnya orang Bali. Perempuan tsb hanya diusir tanpa kekerasaan. Sebagai bangsa Indonesia kita protes. Tangkap/deportasi dan hukum 2 tahun dulu, biar orang asing tidak seenaknya mempermainkan bangsa kita! Mhn jangan marah! Risiko bahwa Facebook/IG saya akan diblokir saya ambil, apa boleh buat, tapi suara kita harus didengar..

Asal Jerman

Bule cantik bugil yang bikin heboh panggung pentas tari tradisional tersebut, diketahui berinisial DT (28), warga negara asing (WNA) asal Jerman.

Yang bersangkutan sudah diamankan, kata Kapolsek Ubud, Kompol I Made Uder, Rabu (24/5/2023).

Dia menjelaskan, peristiwa bule cantik bugil tanpa sehelai baju naik ke atas panggung tersebut, terjadi di panggung pementasan tari Lotus Restaurant yang ada di kompleks Puri Saraswati Ubud, Senin (22/5/2023) sekitar pukul 20.00 Wita.

Malam itu, sedang berlangsung pementasan tari Bali yang ditonton puluhan turis asing. Tiba-tiba DT masuk ke lokasi, kemudian lepas daster yang dikenakan hingga telanjang bulat. Sejurus kemudian, dia berjalan ke panggung saat pagelaran tari sedang berlangsung.

Bule kelahiran 2 Januari 1994 ini menyempatkan diri ikut menari. Petugas penjaga panggung lalu mendekati DT, dan segera memintanya turun dari panggung.

Apalagi dengan telanjang dan ditonton banyak orang, ujar Uder.

Polisi dan petugas Satpol PP yang datang ke lokasi, segera mengamankan DT. Bule yang menginap di Ubud Bungalow ini, lalu dibawa ke RSJ di Bangli.

Topik Menarik