Berkah! Konser Suga Membawa Peluang Bagi Para Pedagang Sekitar

Berkah! Konser Suga Membawa Peluang Bagi Para Pedagang Sekitar

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 27 Mei 2023 - 00:43
share

SALATIGA, iNewsSalatiga - Hari ini, Jumat (26/5/2023) merupakan hari pertama AgustD atau yang biasa dikenal dengan Suga menggelar konser tunggal perdananya di Jakarta. Rencana konser ini akan diadakan selama tiga hari berturut - turut, yaitu mulai tanggal 26, 27, dan 28 Mei 2023.

Kedatangan Suga sangat menarik antusias para penggemarnya, bahkan beberapa penggemar harus menelan kekecewaan karena kehabisan tiket. Namun bukan hanya itu, kedatangannya ternyata juga membawa berkah bagi warga sekitar ICE BSD dimana tempat konser itu digelar.

Banyak dari warga sekitar yang mengambil kesempatan ini untuk menjajakan dagangannya, mulai dari menjual makanan dan minuman, merchandise, bahkan ada pula yang membuka jasa penitipan barang.

Marlina, salah satu pengusaha di konser Suga ini yang membagikan pengalaman dirinya dalam membuka jasa penitipan barang.

Aku biasanya buat tempat penitipan barang. Bisa buat tas dan koper, totebag udah cuma itu aja. ucapnya.

Marlina juga menjelaskan bagaimana sistem penitipan yang dilakukannya bahkan sampai pada harga yang harus dibayar apabila menggunakan jasanya tersebut.

Tempat penitipan barang nanti diambilnya setelah mereka selesai konser. ungkapnya.

Ya kalau untuk totebag itu sekitar Rp 20 ribu, ransel Rp 25 ribu, koper bisa diatas Rp 30 ribu. Kalau koper besar ya. lanjutnya

Begitu pula dengan pedagang lainnya yang juga turut merasakan dampak positif dari konser pelantun lagu AgustD ini.

Topik Menarik