Ribuan Moge Harley Davidson Banjiri Pangandaran

Ribuan Moge Harley Davidson Banjiri Pangandaran

Travel | BuddyKu | Sabtu, 27 Mei 2023 - 01:23
share

PANGANDARAN , iNewsPangandaran.id - Perayaan ke 50th Golden Memorial Wing Day 2023 dan 33 tahun Harley Davidson Club Indonesia ramaikan jalan raya nasional Pangandaran Jawa Barat. Ribuan motor Harley Davidson terus berdatangan.

Diketahui, kegiatan tersebut di gelar di Pantai Barat Pangandaran Pamugaran, ribuan Motor Gede (Moge) Harley Davidson berdatangan dari berbagai daerah se_Indonesia bahkan manca.

Jalan nasional Bandung - Pangandaran dan Cilacap Jawa tengah pun di penuhi kendaraan Moge, Keramaian tersebut berlangsung sejak Kamis (25/5/2023) sore sampai Jum\'at (26/5/2023).

Terlihat, Gabungan petugas TNI/POLRI, Dinas Perhubungan dan Pol PP Kabupaten Pangandaran terus melakukan pengamanan arus lalulintas di sejumlah titik persimpangan menuju lokasi kegiatan di pantai Pangandaran.

Satu di antaranya, di persimpangan Pancimas Kalipucang, bundaran Emplak Kalipucang, persimpangan jalan ke objek wisata dan di titik kumpul.

Menurut salah satu warga kalipucang Rudi Karna mengatakan, dirinya mengetahui adanya kegiatan Harley Davidson di Pangandaran melihat dari Berita.

Dari hari kamis juga sudah mulai ada terlihat namun tidak bergerombol apalagi hari ini Jumat 26/05/2023 lebih banyak dari hari kemarin, ucapnya saat di temui saat menonton di pinggir jalan.

Menurutnya, ia sambil momong anak lihat-lihat di pinggir jalan. kan anak anak mah senang suka melihat Motor Gede, katanya.

Sementara itu dari informasi yang dihimpun, HDCI Bandung akan menggelar Golden Memorial Wingday 2023 di Pangandaran pada 26-27 Mei 2023.

Acara tersebut memiliki makna tersendiri karena HDCI Bandung genap berusia 50 tahun Atau Golden Memorial yang sekaligus bersamaan dengan hari jadi Harley Davidson Club Indonesia ke 33 tahun.

Topik Menarik