Video Viral Seorang Anak Doakan Para Caleg dalam Bahasa Daerah Sumba Timur

Video Viral Seorang Anak Doakan Para Caleg dalam Bahasa Daerah Sumba Timur

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 26 Mei 2023 - 18:23
share

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id Video yang menampilkan seorang anak berdoa untuk para Calon Legislatif (Caleg) yang akan bertarung dalam Pileg 14 Februari mendatang menjadi viral di media sosial. Sejumlah akun media sosial milik warga Sumba Timur terutama Facebook dan WhatApps membagikan video viral itu melalui linimasa disertai aneka komentar.

Dalam video viral itu, seorang bocah nampak berdiri dan memanjatkan doa dengan 5 orang dewasa yang nampak duduk di atas kayu bahan bangunan. Doa anak itu berlatarkan perbukitan sabana khas Sumba Timur.

Dalam video itu, secara garis besar diawali dengan ajakan untuk mendoakan para Caleg yang disebutkannya dengan Calon Anggota DPRD. Di pokok pokok doanya, Bocah ini meminta pada Sang Kuasa di duduk dan bertahta di tempat yang Maha Tinggi untuk menyertai dan memberkati para Caleg, dihindarkan dari penyakit dan mara bahaya.

Bocah ini juga mendoakan agar nantinya Caleg yang terpilih pada 14 Februari 2024 adalah figur terbaik, dan masyarakat selalu berada dalam kondisi aman dan damai.

Komentar terkait video viral itu diantaranya dituliskan oleh Tunggu Takandjanji di linimasanya. Ucapan terima kasih diungkapkannya atas doa bocah yang disebutnya bernama Erson itu. Terima kasih yang dituliskannya itu juga menegaskan posisi penulis sebagai Caleg.


Komentar Tunggu Takandjanji di akun Facebooknya terkait Video Viral Erson, bocah yang doakan para Caleg di Sumba Timur - Foto : Tangkapan Layar

Kami doakan juga buat adik Erson dan keluarganya Tuhan Yesus memberkati adik. Sukses sekolahnya ya, tulis Tunggu Takanjanji dalam baris kedua komentarnya.

Topik Menarik