Bensin Habis? Beli BP Ultimate Aja! Ada Program Promo Gratis 2 Liter!

Bensin Habis? Beli BP Ultimate Aja! Ada Program Promo Gratis 2 Liter!

Travel | BuddyKu | Jum'at, 26 Mei 2023 - 16:41
share

AutonetMagz.com - Bensin kendaraan kalian sudah mulai menipis? sebaiknya kalian jangan terlalu gegabah untuk langsung ke SPBU selain BP. Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan bp Ultimate, bp-AKR menyelenggarakan Program Promo Gratis 2 Liter di semua SPBU BP yang berada di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur yang menyediakan bahan bakar BP Ultimate.Lumayan kan?

Jadi Lebih Murah!

Melalui program promo ini, para pelanggan yang melakukan pembelian BBM BP Ultimate sebanyak minimal 30 liter/transaksi, akan mendapatkan gratis potongan 2 liter bahan bakar. Sehingga harga BBM bp Ultimate menjadi Rp.13.860,-/liter dari yang semula Rp 14.850,-/liter. Harga tersebut bahkan lebih murah dari BP90 yang berharga Rp 13.900,-/liternya. Program promo ini berlaku mulai 26 Mei hingga 31 Mei 2023.

Vanda Laura, Direktur Marketing bp-AKR mengatakan Kami sangat senang, produk bahan bakar unggulan kami bp Ultimate - telah mendapatkan respon yang sangat positif dari para pengendara di Jabodetabek dan Jawa Timur khususnya di wilayah Surabaya dan Malang dimana SPBU bp berada. Hal ini tentunya menambah kepercayaan kami dalam memperkenalkan keunggulan dan manfaat bp Ultimate kepada lebih banyak pengendara di Indonesia.

Berikan Apresiasi Khusus

Kemudian, beliau juga menambahkan Melalui program promo ini kami ingin memberikan apresiasi sekaligus pengalaman yang menyenangkan kepada para pelanggan. Program Promo GRATIS 2 LITER memberikan kesempatan kepada para pengendara menikmati keunggulan bp Ultimate, dan juga harga hemat untuk mendapatkan bahan bakar berkualitas tinggi. Kami berharap program promo ini dapat dimanfaatkan lebih banyak pengendara.

Ayo, tunggu apa lagi? promo cuma sampai akhir bulan ini! jadi, ayo ke SPBU BP terdekat sekarang juga!

Topik Menarik