Viral Bos Blue Bird (BIRD) Nyamar Jadi Sopir Taksi, Sahamnya Ngacir!

Viral Bos Blue Bird (BIRD) Nyamar Jadi Sopir Taksi, Sahamnya Ngacir!

Ekonomi | BuddyKu | Jum'at, 26 Mei 2023 - 16:47
share

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk (BIRD), Sigit Priawan Djokosoetono menyamar menjadi sopir taksi seharian pada Rabu (24/5). Momen itu diunggah di Instagram story resmi pribadinya dan menjadi viral. Menariknya, penyamaran yang dilakukan sangat totalitas. Sigit mengenakan seragam layaknya sopir Blue Bird yang dilengkapi dengan papan nama di mobil yang dikendarainya. Selama satu hari, Sigit pun berkeliling Jakarta untuk mencari penumpang.

Sigit pun mulai membagikan momen untuk mencari penumpang di pusat perbelanjaan mulai dari Mal Kota Kasablanka hingga Mal Pacific Place. Selama momen itu, Sigit bercerita telah berhasil mengangkut 6 penumpang, namun melewatkan 2 orderan. Selain itu, Sigit juga turut mendengarkan masukan dari beberapa sopir taksi Blue Bird yang sedang menunggu untuk mencari penumpang di Pangkalan Blue Bird Citos. Menurutnya, terdapat banyak masukan dan kritik yang diterima.

Gegara aksinya itu saham BIRD dibuka stagnan di posisi 1.760 dari penutupan kemarin (24/5). Namun hingga menit ke delapan usai IHSG dibuka, saham emiten taksi ini langsung ngacir 0,5 persen ke level 1.770.

Topik Menarik