Link Live Streaming 16 Besar Malaysia Masters 2023 Hari Ini, Klik di Sini

Link Live Streaming 16 Besar Malaysia Masters 2023 Hari Ini, Klik di Sini

Ekonomi | BuddyKu | Jum'at, 26 Mei 2023 - 14:17
share

JAKARTA, iNewskarawang.id - Pada artikel ini akan dibahas linklive streaming 16 besar Malaysia Masters 2023 hari ini, Kamis 25 Mei 2023. Sebanyak 12 wakil Indonesia akan berjuang pada laga yang dimainkan mulai pukul 09.00 WIB dan disiarkan secara live streaming di RCTI+ dengan cukup klik link di sini.

Termasuk 12 wakil Indonesia, sejumlah pebulu tangkis dunia akan mentas di babak 16 besar Malaysia Masters 2023 yang digelar di Axiata Arena, Kamis (25/5/2023). Lantas, siapa sajakah ke-12 wakil Tanah Air yang segera tampil pada hari ini?

Dari sektor ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menantang unggulan keempat asal China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping. Masih dari nomor yang sama, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati ditantang pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Lalu masih di nomor ganda campuran ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang akan menghadapi unggulan keenam asal Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek. Beralih di sektor ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan melawan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi sebagai unggulan keempat.

Masih di nomor ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menghadapi wakil China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong. Sementara ganda putra veteran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan dari Taiwan.

Beralih ke nomor tunggal putra, Anthony Ginting berhadapan dengan Weng Hong Yang asal China, sementara Jonatan Christie bersua wakil Jepang Kenta Nishimoto. Kemudian Christian Adinata vs Magnus Johannesen.

Sementara itu, sektor tunggal putri hanya Gregoria Mariska sebagai satu-satunya wakil Indonesia melawan Sim Yu Jin asal Korea Selatan. Sedangkan ganda putri ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva melawan Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul dari Thailand.

Tentunya, sangat disayangkan jika Anda melewatkan aksi-aksi 12 wakil Indonesia di babak 16 besar Malaysia Masters 2023. Untuk menyaksikan Anthony Ginting dan kolega, Anda cukup klik link di sini.

Topik Menarik