UMC Suzuki Fun Test Drive : Bukan Sekedar Nyobain Ertiga Hybrid

UMC Suzuki Fun Test Drive : Bukan Sekedar Nyobain Ertiga Hybrid

Otomotif | BuddyKu | Jum'at, 26 Mei 2023 - 13:16
share

Surabaya, AutonetMagz.com - Sebagai salah satu authorized dealer Suzuki di Jawa Timur, UMC Suzuki Jatim kembali memberikan gebrakan berupa acara yang diberi nama "Suzuki Ertiga Hybrid Fun Test Drive". Sesuai namanya, acara ini memiliki agenda utama yaitu melakukan test drive Suzuki Ertiga Hybrid, dan tentunya kegiatan ini ditujukan untuk calon konsumen Suzuki di Jawa Timur. Nah, uniknya, acara ini tidak seperti test drive pada umumnya. Malahan, UMC Suzuki menyulap acara ini menjadi acara keluarga sekaligus mencoba Suzuki Ertiga Hybrid. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Kenali Ertiga Hybrid, Manjakan Keluarga

Jadi, UMC Suzuki Jatim menggelar acara " Suzuki Ertiga Hybrid Fun Test Drive " yang diselenggarakan mulai tanggal 15 hingga 28 Mei 2023 ini. Dalam kegiatan ini, UMC Suzuki menggandeng 3 orang talent sebagai Test Drive Companion sekaligus Product Expert yang bertugas untuk menjelaskan seluk belum teknologi Smart Hybrid by Suzuki yang ada di Suzuki Ertiga Hybrid. Ketiganya merupakan Ronald Andretti, Ovi Darin, dan Satria Katana. Yap, penulis dipercaya ambil bagian dalam kegiatan ini. Nah, kegiatan ini sendiri sudah berjalan lebih dari 1 minggu dan telah melibatkan sejumlah konsumen yang ternyata tidak hanya datang dari Surabaya saja.

Dalam kegiatan ini, konsumen yang telah memenuhi syarat dan ketentuan yang ada akan diajak untuk berkeliling Surabaya menggunakan Suzuki Ertiga Hybrid. Dalam rangkaian acara ini, konsumen juga diarahkan untuk mengajak anggota keluarganya dalam perjalanan. Sesuai yang kami singgung di atas, Suzuki Ertiga Hybrid Fun Test Drive tidak sekedar acara test drive biasa. Konsumen dan keluarga juga disuguhkan sejumlah aktivitas yang berkaitan dengan keluarga seperti foto keluarga bersama, makan bersama, hingga berbelanja bersama. Oiya, UMC Suzuki juga menyediakan games untuk dilakukan bersama talent dan keluarga konsumen saat menunggu makanan.

Masih Ada Kesempatan Untuk Ikut Serta

Secara umum, kegiatan ini memang bertujuan untuk memberikan pengalaman baru dalam test drive Suzuki Ertiga sekaligus memberikan penjabaran yang maksimal mengenai teknologi Hybrid Suzuki, plus hiburan bagi keluarga konsumen. Program ini masih akan berlangsung hingga tanggal 28 Mei 2023 mendatang, dimana kuota maksimal dari peserta dibatasi 30 konsumen saja. Bagi kalian yang masih penasaran dengan teknologi hybrid Suzuki serta ingin merasakan langsung sensasi berkendara ala Suzuki Ertiga Hybrid, jangan lewatkan kesempatan ini. Masih ada 3 hari lagi tersisa, dimana kalian bisa menghubungi CP di nomor 0856-9216-8317 untuk RSVP.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Topik Menarik