Every Love Story Deserve a Soundtrack, Album 'Reality Club Presents...' Kini Sudah Bisa Kamu Dengarkan!

Every Love Story Deserve a Soundtrack, Album 'Reality Club Presents...' Kini Sudah Bisa Kamu Dengarkan!

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 26 Mei 2023 - 13:00
share
"The same song on repeat, you can call me anything you want."

Kamu pasti sudah cukup familier dengan lirik tersebut, bukan? Yup , lagu bertajuk Anything You Want dari Reality Club memang sempat ramai di media sosial beberapa waktu lalu.

Selain Anything You Want, dua tahun belakangan Reality Club juga aktif merilis beberapa single lain yang tak kalah mencuri perhatian. Pada Jumat (26/05), band milik Youtuber, Fathia Izzati, ini resmi merilis album bertajuk Reality Club Presents.... dengan konsep apik. Berikut detailnya!

Reality Club Presents..., album tentang perayaan cinta dengan konsep soundtrack film

album-reality-club-presents

Setiap kisah cinta memang selalu unik adanya, begitulah latar belakang lahirnya album ini. Reality Club percaya bahwa setiap hubungan memiliki kisahnya sendiri bak film, lengkap dengan setiap permasalahan yang ada. Bagi mereka, setiap kisah cinta layak untuk punya filmnya sendiri dan setiap film tak akan hidup tanpa soundtrack .

Untuk itu, setiap lagu di album

Reality Club Presents... ini digambarkan sebagai soundtrack sekaligus sebuah perayaan cinta. Album ini mengeskplorasi berbagai kisah romantis dengan genre, tampilan, dan nuansa yang unik.

Dengan kata lain, album ini berisi tentang antologi romansa yang terdiri dari 10 cerita. Melintasi puncak-puncak yang indah hingga melalui lembah-lembah gelap yang menghancurkan jiwa.

Berisi 10 track dengan video musik yang sinematik

https://www.youtube.com/watch?v=YfOhP5FWSms

Reality Club Presents... terdiri dari 10 track dan enam di antaranya sudah dirilis sebelumnya. Mulai dari I Wish I Was Your Joke , You Let Her Go Again , dan Tell Me I\'m Wrong yang dirilis pada 2021. Dilanjutkan dengan Anything You Want di tahun 2022, serta Dancing In The Breeze Alone dan

Desire dirilis 2023.

MV sinematik untuk keenam lagu di atas juga sudah dirilis, lho.

Oh iya, dalam kesempatan konferensi pers (25/05) lalu, Reality Club juga sempat menjelaskan kisah cinta di balik lagu-lagu di album ini. Salah satunya yang sudah tergambar jelas di MV, yakni I Wish I Was Your Joke yang berbicara tentang seseorang yang rela melakukan apa saja demi cinta. Bahkan, ketika orang yang ia cintai tersebut tak membalasnya.

"It\'s when you\'re an option, but she is a priority, ugh that\'s hurt, " jelas Faiz, vokalis band Reality Club.

https://www.youtube.com/watch?v=HXxmrtMCZ78

Selain itu, ada juga empat lagu baru yang dirilis bersamaan dengan album Reality Club Presents.... Empat lagu tersebut, di antaranya Arrowhead Man, Am I Bothering You?, Four Summers, dan Love Epiphany.

Dari keempat lagu itu, baru Love Epiphany yang memiliki MV, sedangkan sisanya masih dalam bentuk lyric video. Tenang, Reality Club mengaku bahwa ke depannya akan membuat music video untuk ketiga lagu lainnya, Bestie!

album-reality-club-presents

Well, di antara keempat lagu terbaru tersebut, Arrowhead Man dan Love Epiphany jadi track yang paling mencuri perhatian saya.

Arrowhead Man hadir dengan musik ala Queen dengan sedikit emo vibes, sedangkan Love Epiphany hadir dengan lirik yang manis sekaligus video musik yang sukses bikin saya meneteskan air mata.

"We hope that after you hear our album, you go through this journey and you lend on the final track, which is Love Epiphany. We hope you feel, we hope you think, and then we hope you do," ungkap Faiz sebelum video musik Love Epiphany diputar di Konferensi Press.

Nah , jika ditanya apa tiga lagu favorit saya di album Reality Club Presents... ini, maka pilihan saya jatuh pada Desire, My Arrowhead Man, dan Love Epiphany!

How about you?

Topik Menarik