VNG Hadirkan Ajang Kompetitif Blaze of Glory, Turnamen MMORPG Revelation: Infinite Journey Pertama dan Terbesar di Asia Tenggara!

VNG Hadirkan Ajang Kompetitif Blaze of Glory, Turnamen MMORPG Revelation: Infinite Journey Pertama dan Terbesar di Asia Tenggara!

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 26 Mei 2023 - 11:15
share

Revelation: Infinite Journey adalah game MMORPG yang dirilis oleh VNGGames di Asia Tenggara: Indonesia, VIetnam, Thailand, Filipina, Singapura, dan Malaysia.

Revelation: Infinite Journey terkenal di komunitas MMORPG melalui sistem PVP Global dan gameplay immersive .

Setelah perilisannya VNG mengumumkan Turnamen MMORPG Generasi Pertama yaitu Blaze of Glory | Turnamen Asia Tenggara 2023 dan saat ini tengah membuka pre-registrasi ( https://bit.ly/daftarblazeofglory ) mulai 22 Mei 31 Mei 2023.

Turnamen Blaze of Glory dengan total hadiah utama USD40,000 akan diselenggarakan untuk wilayah Asia Tenggara dan dapat diikuti oleh pemain dari 6 negara: Vietnam, Thailand, Indonesia, FIlipina, Singapura, dan Malaysia.

Turnamen ini terbuka untuk seluruh pemain Asia Tenggara dan bertujuan sebagai ajang kompetisi untuk memupuk persaingan sehat diantara pemain Revelation: Infinite Journey.

Dalam turnamen ini pemain juga berkesempatan unjuk skill, strategi dan kerja sama untuk menjadi Pemenang Utama yaitu satu-satunya juara di Asia Tenggara kata Tim Revelation VNG.

Pemain dari masing-masing negara akan berkompetisi dalam turnamen in-game untuk memperebutkan posisi juara di babak Kualifikasi Nasional.

Tim pemenang akan maju sebagai perwakilan negaranya masing-masing dan berkompetisi di Final Asia Tenggara untuk menentukan Champion yaitu pemenang utama dan membawa pulang piala kemenangan untuk negaranya dan hadiah utama USD 40,000.

Kami yakin turnamen Blaze of Glory ini akan menjadi pelopor turnamen MMORPG di Indonesia yang dulu sempat berjaya di era 2000an dan mampu menumbuhkan sisi positif seperti kemampuan strategi, kerjasama komunikasi, kepemimpinan, dan kepercayaan diri. ujar Tim Revelation VNG

Turnamen Blaze of Glory 2023 secara resmi membuka registrasi turnamen in-game tanggal 22 Mei 31 Mei 2023 pukul 11:59 WIB.

Persiapkan tim terbaikmu untuk adu strategi di kompetisi berskala internasional dan bawa pulang hadIah total USD 40,000 !

Topik Menarik