Ada Amogus di One Piece? Episode Terkini Libatkan Sejumlah Animator Lepas

Ada Amogus di One Piece? Episode Terkini Libatkan Sejumlah Animator Lepas

Seleb | BuddyKu | Kamis, 25 Mei 2023 - 20:50
share

Anime One Piece hingga kini telah menayangkan episode yang ke-1062, masih menceritakan chapterWano Country Arc.

Pada tahap klimaks yang terjadi di Pulau Onigashima, tempat markas Beast Pirates berada, Luffy dan kawan-kawan harus menghadapi salah satu Yonkou, Kaidou, yang terkenal abadi tak tertandingi.

Episode kali ini memuat satu pergelutan antara Roronoa Zoro melawan tangan kanan Kaidou, yaitu King, yang ternyata punya riwayat kelam!

Klimaks Perseteruan Zoro Lawan King

one piece among us
Zoro dengan Enma dan dua pedang miliknya hampir mampu ungguli King, yang punya daya tempur sepuluh kali lebih kuat darinya. | FOTO: @Twitter/OPcom_info | EDIT: Seno Triadi | (C)

Di episode 1062 diperlihatkan kelanjutan pertarungan antara Roronoa Zoro vs. King di Onigashima.

Episode ini mengadaptasi dua chapter manga One Piece dalam saga Negeri Wano, yaitu chapter 1035 dan 1036.

Dengan jati diri sang King semakin terkuak, Zoro makin percaya diri bahwa ia bisa mengalahkannya sekalipun ia memiliki jurus pedang berbahaya.

Pedang Enma yang ia pakai sejak menginjakkan kakinya di Wano tampak mengeluarkan energi misterius, mengharuskan Zoro kerahkan Haki-nya sekuat mungkin.

Jurus Tiga Pedang vs. Dinosaurus Legenda, siapakah jago pedang terkuat yang akan unggul?

Episode 1062 One Piece ini bisa NawaReaders nikmati secara legal di platform Bstation, lewat pranala ini.

Kolaborasi Para Animator Hidupkan Duel Sengit!

one piece among us
Roronoa Zoro dengan kemampuan Haki di atas rata-rata dapat kerahkan serangan lebih kuat untuk menjadi ahli pedang terkuat. | FOTO: @Twitter/OPcom_info | EDIT: Seno Triadi | (C)

Seperti pada penayangan sebelumnya, episode One Piece 1062 libatkan lebih banyak animator lepas yang berasal dari luar negeri.

Para animator sakuga yang mengerjakan episode tersebut sampai sekarang diketahui menggarap mayoritas adegan petarungan intens Zoro vs. King yang jadi sentral cerita episode ini.

Tercatat, sejumlah animator veteran yang terlibat antara lain Dorian Coulon, Vincent Chansard, KIECA, dan Yen.

Banyak warganet yang sempat menonton episode tersebut terkesima akan animasi yang dikerjakan para animator sakuga tersebut, terutama saat King dan Zoro adu mekanik mengeluarkan jurus terkuat keduanya.

Iseng Tambahkan Among Us ?

Amongus hidden in the latest One Piece episode pic.twitter.com/6ozc0dXL1T

Artur Library of Ohara (@newworldartur) May 21, 2023

Usut punya usut, animator Vincent Chansard menyisipkan referensi meme yang dapat penontonnya temukan sepanjang episode ini.

Melalui Twitter-nya, Chansard mengaku bahwa ia menaruh sedikit karikatur menyerupai sebuah objek menyerupai karakter Crewmate di game Among Us .

Ada lagi, sebuah tulisan Arab muncul di sepersekian detik adegan jurus Karyudon milik King dimana diartikan sebagai, Saya suka makaroni.

Sontak, warganet juga sempat temukan karakter Among Us tersebut di dua scene berbeda dalam episode One Piece ke-1062 tersebut.

Chansard sendiri tidak berkata banyak soal meme Among Us dan tulisan tersebut, namun fans berpendapat bahwa penyisipan tersebut adalah bentuk candaan semata agar anime One Piece terlihat lebih mantap dengan jumlah scene beranimasi tinggi sepanjang Wano Country Arc disiarkan.

Topik Menarik