Terkait Capres Partai Perindo Tunggu Arahan Presiden

Terkait Capres Partai Perindo Tunggu Arahan Presiden

Nasional | BuddyKu | Kamis, 25 Mei 2023 - 14:25
share

MATARAM,iNewsmataram.id-Partai Perindo masih menunggu arahan Presiden Joko Widodo terkait penentuan arah politik pada Pilpres 2024.

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr.TGB.KH Muhammad Zainul Majdi, Lc,MA mengatakan komunikasi terkait siapa yang akan didukung pada Pilpres 2024 masih dalam proses.

Apakah masih menunggu arahahan Presiden, salah satunya begitu. Semua sedang berproses ujar TGB usai memberikan pembekalan bakal caleg Partai Perindo di Kantor DPW Perindo NTB Kamis (25/5/2023).

Partai Perindo, kata doktor ilmu tafsir itu secara nasional punya target maksimal. Yakni punya target dua digit untuk menempatkan bakal calegnya di DPR RI.

Hal itu, nantinya menjadi salah satu modal untuk menentukan siapa capres yang diusung Partai Perindo.

Hingga saat ini, Partai Perindo optimistis dapat menguasai sejumlah basis masa di Indonesia.Tidak terkecuali di Nusa Tenggara Barat.

Lagipula, pergerakan Partai Perindo kian masif dengan mengusung misi menyejahterakan rakyat. Alhamdulillah partai sudah kian masif, kader juga sudah turun dan mudah-mudahan berujung pada keberhasilan, paparnya.

Konsolidasi dan pembekalan caleg Partai Perindo itu menghadirkan Ketua DPW Partai Perindo NTB H.M Khairul Rizal, Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Perindo NTB Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalilah, Sekretaris DPW Partai Perindo NTB M Nasib Ikroman, dan seluruh bacaleg se-NTB.

Hadir juga bakal calon anggota DPD RI dapil NTB Ustadz Rifqi Farabi, Lc, Wakil Ketua DPP Partai Perindo TGH. Najmul Akhyar dan seluruh ketua DPD Partai Perindo se-NTB.

Topik Menarik