Mengenal Peran Zulfa Maharani di Series Terbaru Vision+, Candy Caddy

Mengenal Peran Zulfa Maharani di Series Terbaru Vision+, Candy Caddy

Seleb | BuddyKu | Kamis, 25 Mei 2023 - 15:58
share

Zulfa Maharani akan hadir dalam series Indonesia terbaru yang bergenre drama dari Vision+ Original yang berjudul Candy Caddy.

Penasaran seperti apa keseruan Zulfa di serial Candy Caddy? Simak terus artikel ini sampai habis dan terus ikuti terus update mengenai serial terbaru dari Vision+, Candy Caddy .

Peran Zulfa Maharani di Series Terbaru Vision+, Candy Caddy

Zulfa Maharani
Zulfa Maharani dalam proses syuting serial Candy Caddy yang akan dirilis Vision+ pada pertengahan Tahun 2023.

Zulfa Maharani adalah seorang aktris muda berbakat tanah air yang lahir di Jakarta, 10 Desember 1999. Mengawali dunia peran dan entertainment sedari kecil membuat Zulfa Maharani memiliki segudang pengalaman di Industri perfilman tanah air.

Baru-baru ini, Zulfa Maharani kembali melakukan proses syuting untuk proyek terbarunya, yaitu serial Candy Caddy yang akan tayang di Vision+.

Dalam foto-foto di balik proses syuting tersebut, Zulfa tampil kasual bak seorang Golfer Profesional. Foto-foto tersebut diambil di sebuah lapangan golf, yang diketahui merupakan salah satu latar dari serial, Candy Caddy.

Bocoran Series Indonesia terbaru, Candy Caddy

Vision+ Original Candy Caddy disutradarai oleh Myrna Paramita, dengan Yogi S. Calam sebagai co-director . Candy Caddy menceritakan kisah seorang perempuan yang ingin menjadi pemain golf profesional.

Namun, dia harus menghadapi berbagai tantangan sebagai seorang perempuan di dunia golf, salah satunya kesulitan menjadi seorang Caddy yang kerap kali membuatnya terkena perilaku tak senonoh.

Selain Zulfa Maharani, Candy Caddy juga diketahui akan menampilkan berbagai aktor muda lainnya seperti Arya Vasco, Ciccio Manassero dan Sugesta Handayani.

Serial Candy Caddy nantinya akan ditayangkan secara eksklusif di Vision+ pada pertengahan tahun 2023. Jadi, pastikan Anda semua untuk nonton dan streaming series terbaik Indonesia hanya di Vision+.

Nikmati Beragam Konten Berkualitas Hanya di Vision+ Sekarang juga!

Anda ingin menikmati berbagai konten di Vision+? Caranya mudah sekali! Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Jika Anda ingin konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Maka, untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa download gratis Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id.

Teaser Candy Caddy

Artikel Mengenal Peran Zulfa Maharani di Series Terbaru Vision+, Candy Caddy pertama kali tampil pada Vision+ Blog .

Topik Menarik